nikmat beberapa menit dapet 26 thn penjara

Former Goose Creek past*r pleads guilty to sexually abusing child, gets 26 years in prison
[imagetag]

beita masih anget 5 hours ago

Sebuah Goose Creek mantan (sensor) yang mengaku bersalah atas pelecehan seksual terhadap seorang anak melalui peregangan delapan tahun dijatuhi hukuman 26 tahun penjara Jumat.

James Doscher, seorang pria Ladson 63 tahun, menjabat sebagai (sensor) di Gereja New Life di Goose Creek, kata pihak berwenang. Seorang saksi yang berbicara atas nama Doscher di pengadilan mengatakan Doscher baru-baru ini menjabat sebagai pemimpin kelompok kecil di gereja Iman Majelis di Summerville.

Seorang hakim pengadilan sirkuit menjatuhkan hukuman 26 tahun penjara atas tuduhan tingkat pertama perilaku seksual kriminal dengan minor, 20 tahun atas tuduhan tingkat dua perilaku seksual kriminal dengan ringan dan 15 tahun atas tuduhan melakukan tindak cabul bertindak atas anak. Hukuman akan berjalan bersamaan, dan Doscher harus melayani paling sedikit 85 persen dari 26 tahun.

Pihak berwenang mengatakan pelecehan terjadi satu dekade lalu, sehingga Doscher waktu maksimum bisa menghadapi dengan tuduhan paling serius adalah 30 tahun penjara.

Jaksa mengatakan Doscher dilecehkan seorang gadis dari saat dia berusia 8 tahun sampai ia berusia 14. Gadis itu mengatakan kepada anggota keluarga tentang penyalahgunaan ketika ia berusia 12, tapi mereka tidak bertindak atasnya, kata para pejabat.

Korban, sebagai orang dewasa, maju untuk aparat penegak hukum. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia khawatir "bahwa anak-anak lain mungkin menderita penyalahgunaan Doscher itu," menurut Asisten Pengacara Anne Williams.

Pengacara Scarlett Wilson mendorong siapa saja dengan informasi lebih lanjut tentang Doscher untuk berbicara.

"Ini penuntutan dan hukuman yang besar dan kuat adalah pesan yang bagus untuk korban yang belum mendengar," kata Wilson. "Sementara kasus-kasus ini sering memiliki tantangan pembuktian, kami bersedia untuk bekerja dengan para korban dan keluarga mereka untuk berjuang untuk mereka. Tidak pernah terlalu terlambat untuk maju. "

no sara mod, cuma sharing aja

AgusWaelah 01 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...