Otak Pembunuh Mahasiswi UIN Ditangkap, Diketahui Beristri 3

Tangerang Muhammad Soleh alias Oleng (33), otak pembunuhan mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah, Izzun Nahdiiyah, 24, berhasil ditangkap. Hingga kini, warga Kampung Garedog RT 1/5, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang itu masih terus diperiksa.

Informasi penangkapan disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang, Kompol Shinto Silitonga, Jumat (27/4/2012).

"Sudah kami amankan di Cikupa, Tangerang, Jumat pagi. Sekarang masih kami periksa dan dalam proses pengembangan," ungkap Shinto.

Pada saat ditangkap, Oleng sedang mengendarai motor Yamaha Mio warna putih B 3117 NNX. Dia ditangkap tanpa perlawanan.

Sementara, Kapolres Metro Kabupaten Tangerang, Kombes Pol Bambang Priyo Andogo belum bisa menginformasikan penangkapan itu. Dalam paparannya kepada wartawan saat gelar kasus hari ini, dia hanya menjelaskan identitas Oleng.

"Dari keterangan yang didapat dari rekannya yang berhasil kita tangkap, tersangka sudah menikah dan mempunyai tiga istri. Namun keberadaan ketiga istrinya ini juga masih kita selidiki," kata Kapolres Metro Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo, Jumat (27/4).

Ditanya terkait hubungan antara Oleng dengan Izzun, Kapolres mengaku pihaknya belum mengetahui.

Dijelaskan Kapolres Metro, ke-5 pelaku yang sebelumnya ditangkap berinisial OR, EN, JS, CS dan NJ, turut membantu pembunuhan karena takut dengan Oleng. "Mereka mengaku tidak dibayar oleh Oleng, hanya karena merasa segan saja," katanya.

Lima dari enam tersangka memperkosa Izuun secara bergiliran. Sebelum diperkosa, korban sempat dicekoki obat sakit kepala yang dicampur dengan soft drink hingga teler. Pembunuhan itu terjadi, Sabtu (7/4/2012) lalu. Mayat korban dibuang di Jalan Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 05.30 WIB.

http://news.detik.com/read/2012/04/2...stri-3?9922032

Muhammad lagi bikin masalah

nabiedan 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...