[PIC] Giliran Mahasiswa Yogya "bergoyang" ... Enak-enak Sedih akibat dipaksa Menikah

[imagetag]

Ketangkap Mesum, Sepasang Mahasiswa Dikawinkan Warga
Selasa, 1 May 2012 08:05 WIB

YOGYAKARTA, RIMANEWS-Warga menggerebek sepasang mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta yang tengah berbuat asusila di Kampung Banyakan I, Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Senin (30/4/2012) kemarin.

Untuk menghapus aib, warga bersepakat segera menikahkan mereka. Dua mahasiswa itu adalah FB (22), warga Kampung Bener, Godean, Sleman dan AN (19), warga Kampung Banyakan I, Sitimulyo, Piyungan, Bantul. Keduanya mahasiswa salah satu PTS jurusan pariwisata.

Penggrebekan dilakukan puluhan warga di rumah AN sekitar pukul 11.00 WIB. Marlis, saksi mata, mengatakan warga jengkel dengan perilaku FB, yang sering bertamu ke rumah AN saat rumah dalam kondisi sepi. Rumah AN memang selalu sepi, karena AN hanya tinggal bersama ayahnya, yang juga bekerja.

Seperti biasa, lanjut Marlis, kemarin anak itu datang lagi ke rumah AN. Warga pun mendobrak pintu kamar AN, dan mereka menyaksikan keduanya dalam kondisi tanpa busana. Beruntung, emosi warga dapat dikendalikan hingga tidak terjadi aksi main hakim sendiri, walau saat penggerebekan banyak warga yang membekali diri dengan pentungan maupun jerigen bensin.

"Memang pergaulan mereka sudah cukup meresahkan warga, anak itu selalu datang pada saat rumah sepi. Selain itu kalau malam minggu bertamunya juga sampai larut malam. Malam minggu kemarin sebenarnya sudah diperingatkan warga, lha kok sekarang diulangi lagi," kata Marlis.

Saat dilakukan sidang warga, keduanya mengakui bahwa mereka telah berbuat tak pantas. Sidang warga sempat tertunda saat kehadiran para wartawan. Keributan kecil terjadi saat AN berteriak menolak kehadiran wartawan. Pada kesempatan tersebut Kepala Dukuh Banyakan I, Munawir mengtakan permasalahan yang terjadi di kampungnya merupakan aib yang mendatangkan rasa malu bagi seluruh warga. "Apa yang mereka lakukan sudah melampaui batas, lebih baik segera dinikahkan saja," tegas Munawir.
http://www.rimanews.com/read/2012050...kawinkan-warga

--------------

Mahasiswa Yogya lagi yaaaa ... wuakakakakkkkk!
Cumaa kali ini ada sepertinya ada perubahan dan kemajuan di kalangan masyarakat Yogya yang biasanya permisive dan cuek untuk masalah "begituan" selama ini. Kini mereka sudah mulai berani menggerebeg tempat kost-kostan mesum, dan pakai acara dipaksa menikah segala!



:ngakak:

q4bill 01 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...