Rayu Pendukung, Foke Pelesetkan Lagu Hujan Gerimis Benyamin Sueb

Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta incumbent, Fauzi Bowo (Foke), mendatangi acara konsolidasi kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang diselenggarakan di Hotel Maharadja, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya, Fauzi Bowo atau yang akrab disapa Foke memberikan pidato mengenai permohonan dukungannya kepada para kader PAN. "Saya sangat bangga dan yakin (akan dukungan ini). Satu putaran, Insya Allah berhasil (memenangkan pemilihan gubernur)," ujar Foke dalam pidatonya, Jumat (27/4/2012).

Foke juga sempat menyanyikan lagu Hujan Gerimis yang populer dibawakan oleh Benyamin Sueb. Melalui nyayiannya yang sedikit dipelesetkan, Foke menyentil pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lainnya.

"Eh ujan gerimis aje, ikan bawal diasinin. Bang kumis sama Nahrowi aje, yang lain jangan dipikirin," senandung Foke.

"Saya ini yang berkumis masih gubernur, yang laen kan baru kepengen jadi gubernur," tambah Foke yang disambut tepuk tangan para kader PAN.

Dalam pidatonya pula, Foke mengibaratkan pemilihan Gubernur DKI bak salat berjamaah. Gubernur adalah imam yang diikuti makmumnya.

"Makmum salat berjamaah, baru dateng masa langsung jadi imam? Jadi makmum keseleo nggak apa-apa tuh, tapi imam keseleo susah kan," celetuknya.

http://us.news.detik.com/read/2012/0...-benyamin-sueb

Halah Caper Banget Nih Si Kumis

dadi.mangir 28 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...