[seputar kumis keren]Foke: Masa Pemimpin DKI Harus Impor?

Quote:

Prins David Saut - detikNews
Sabtu, 28/04/2012 14:44 WIB

Jakarta Saling sindir di antara bakal calon gubernur DKI Jakarta terus berlanjut. Kini giliran Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) menyindir pemimpin daerah yang 'ikut-ikutan' kontestasi pemilihan gubernur di Jakarta.

Menurut gubernur yang dipanggil 'Bang Kumis' ini, Jakarta masih memiliki banyak stok calon pemimpin yang berkualitas. Tidak perlu 'impor'!

"Saya membaca amanat, apa di Jakarta ini tidak ada orang yang pantas pimpin Jakarta sehingga perlu impor. Kami memberikan pendidikan yang terbaik. Masa tidak ada yang mampu memimpin Jakarta, sehingga harus impor. Ini semacam pelecehan untuk orang Jakarta," ujar Foke di depan sekitar 500 warga Jakarta keturunan India di Ghandi Memorial International School, Jalan HBR Motik, Kompleks Kota Baru, Banda Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2012).

Foke dianugerahi oleh komunitas warga Jakarta keturunan India sebagai gubernur yang pluralis.

Foke mengatakan akan bekerja keras agar Jakarta tetap seperti yang dikenal selama ini, yaitu Jakarta yang pluralis. Setiap warga Jakarta, kata dia, akan diberikan jaminan hak hidup yang sama.

"Saya bersyukur hari ini saya sudah bersilaturahmi dengan masyarakat Jakarta keturunan India. Ini satu amanat yang penting yang saya terima bahwa mereka memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Jakarta kembali. Ini bukan basa-basi, tapi saya yakin dilatarbelakangi pertimbangan dan keyakinan dari komunitas Jakarta keturunan India," cetusnya.

Foke lantas mengatakan, "Di jakarta ini ada lagu 'Eh Hujan Gerimis Aje, Ikan Bawal Diasinin. Yang Penting Bang Kumis Aje, Yang Lain jangan Dipikirin". Nyayian ini disambut tawa dan tepuk tangan para undangan.

Meski Foke tidak menyebutkan nama dalam sindirannya, namun seperti diketahui, dari enam bakal calon gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung dalam Pilkada, 11 Juli 2012 mendatang, dua di antara masih berstatus aktif sebagai kepala daerah. Yaitu Alex Noerdin yang masih menjabat Gubernur Sumatera Selatan, dan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Wali kota Solo.
http://news.detik..com/read/2012/04/...-warga-jakarta

:D , kumis merasa tak perlu impor gubernur dari luar .

NB: welcome para team kampanye hore :D :D :cendolb :cendolb

RyuKnightly 28 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...