Software Submit Social Bookmarking Otomatis

Software Submit Social Bookmarking Otomatis
Software Submit Social Bookmarking Otomatis. Buat para pemilik blog, siapa sich yang nggak mau dibanjiri pengunjung. Berbagai cara pun di pakai buat bisa mendapatkan banyak pengunjung. Berbagai cara tersebut bisa saja berkomentar di blog dofollow, submit artikel ke social bookmarking serta spam ke kotak komentar blog orang lain yang entah dofollow atau nofollow. Apapun caranya asal nggak dibanned Google sah-sah saja bukan.

Kali ini aku ingin sharing sedikit mengenai software buat submit artikel ke social bookmarking dengan mudah dan tanpa repot alias otomatis. Mungkin banyak yang menduga bahwa software ini adalah OnlyWire. Masalahnya kemarin aku sendiri pernah mencoba software tersebut. Memang masih mendingan dengan beberapa keunggulan OnlyWire yang mampu memsubmit artikel kita ke beberapa social bookmarking terkenal. Namun kita terkendala dengan terus memasukan capctha ke software tersebut. Apalagi dengan fasilitas yang kita dapatkan dari OnlyWire yang free tidak bisa kita gunakan seumur hidup.

Berlatar belakang dari itu berkat informasi ini semoga yang lain bisa mendapatkan backlink dari social bookmarking dengan mudah dan otomatis selain menggunakan OnlyWire yaitu dengan Backlink Blater. Fungsi dari software ini hampir sama dengan OnlyWire. Perbedaan Backlink Blaster yang ada adalah sebagai berikut:
  1. Kita tidak perlu menggunakan Capctha untuk dapat memasukan artikel ke social bookmarking yang sudah terdaftar.
  2. Kita dapat registrasi secara otomatis. Berbeda dengan OnlyWire yang mau tidak mau kita harus punya account di masing-masing social bookmarking. Meski pun kita juga harus melakukan registrasi ke social bookmarking tapi langkah tersebut dapat kita lakukan secara otomatis dan cepat.
  3. Kita tidak perlu konfirmasi lewat email setelah pendaftaran ke social bookmarking menggunakan Backllink Blaster.
Jika sudah mengetahui berbagai fasilitas tersebut saya sarankan anda untuk mencoba. Perbedaan paling mencolok sebenarnya berada di situs social bookmarking yang dipakai oleh Backlink Blaster ini.  Karena social bookmarking yang dipakai kurang terkenal seperti yang digunakan oleh OnlyWire. Apapun itu sepertinya tetap saja tidak ada salahnya anda mencoba.

Berikut adalah beberapa cara simple tentang bagaimana cara mendaftarkan alamat email. Semuanya berjalan otomatis kok. Tenang saja yang mungkin kebingungan. :D
  1. Matikan dulu Antivirus anda. Terlebih lagi pengguna Avira atau Avast. Apakah software ini bervirus? Selama aku gunakan aman. Jika ternyata anda takut menggunakannya saya sarankan JANGAN DIPAKAI!!! RESIKO DITANGGUNG PENUMPANG. :D
  2. Download Software Backlink Blaster.
  3. Jika sudah silahkan di extract. Password sudah saya cantumkan di dalamnya.
  4. Jika sudah jalankan Software Backlink Blaster.
  5. Ketika anda buka tampilannya kurang lebih seperti di bawah ini. Aku akan berikan penjelasan sedikit cara pendaftaran. Untuk submit anda pelajari sendiri ya. Mudah kok. Hampir sama ketika anda daftar. Anda akan tahu begitu anda sudah mencoba cara pendaftaran. 

Pendaftaran:
  1. Seperti gambar di atas. Silahkan masukan username (HARUS UNIK. Menghindari username yang sama di social bookmarking yang akan kita pakai daftar), password dan email.
  2. Pindah ke menu tab PHPDug. Silahkan klik Kanan - Import.
  3. Pilih file yang bernama PHPDugsiteASLI.
  4. Jika sudah dipilih maka daftar situs social bookmarking yang entah berjumlah berapa itu akan terpampang di depan anda. Silahkan klik kanan lagi terus pilih SELECT ALL.
  5. Jika sudah baru dach anda klik Create Profile. Tunggu sampai selesai.
NB: Saya yakin banyak sekali yang Failed ketika pendaftaran. Namun keberhasilan juga lumayan banyak. Jika sudah selesai silahkan klik kanan lagi lalu pilih yang Successful.  Kalau sudah semua pendaftaran yang telah berhasil akan di ceklist baru anda klik kanan lagi dan export. Simpan dengan nama yang mudah anda ingat sebagai daftar yang nanti bisa anda pakai untuk submit artikel anda. Cara pendaftaran tersebut akan berbeda sedikit saja dengan ketika anda submit artikel anda. Maaf hanya bisa segini saja. Soalnya ngantuk sekali, besok harus menemani sang doi pergi. Mohon maklum ya, saya juga manusia biasa. Terima kasih kepada Noviku atas software ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...