[Ada Pic nya] Remas Susu Tahanan Wanita, Oknum Sipir Dipolisikan

Remas Dada Tahanan Wanita, Oknum Sipir Dipolisikan


[imagetag][imagetag]
Foto: Ilustrasi

Powered by Translate
INILAH.COM, Batusangkar - Diduga telah melakukan pelecehan terhadap seorang tahanan wanita, satu petugas Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Batusangkar, dilaporkan ke polisi.

Kejadian yang menimpa SD (24) salah seorang tahanan narkoba di lapas tersebut terjadi Senin, (23/04) lalu di Sel Perempuan Lapas Batusangkar yang dilakukan oleh oknum sipir Lapas Batusangkar yang berinisial BI (25).

Hal ini juga dibuktikan dengan laporan polisi korban SD nomor LP/114/K/IV/2012/SPKT yang dikeluarkan Polres Tanah Datar tertanggal 23 April tahun 2012.

Menurut salah seorang sipir penjara Kelas II B Batusangkar, kasus ini memang benar terjadi di lapas Batusangkar beberapa waktu lalu. "Kasus ini pernah terjadi di lapas ini. Namun sebaiknya, Bapak langsung saja ke pimpinan besok, karena beliau sedang tidak di tempat," ujar salah seorang sipir Lapas yang tidak mau menyebutkan namanya, Selasa (1/05) di Batusangkar.

Dalam laporan polisi SD, kejadian yang menimpanya di sel perempuan Lapas Kelas II B Batusangkar terjadi Senin, (23/04) sekitar pukul 17.30 WIB, disaat oknum sipir tersebut hendak mengunci pintu sel.

Namun, tiba–tiba BI masuk ke dalam sel dan langsung meremas bagian dada SD. Tidak cukup sampai di situ, SD ternyata juga berusaha mencium korban. Untung saja SD sadar akan diperlakukan demikian. Dengan sekuat tenaga ia lalu berusaha mendorong pelaku hingga akhirnya pelaku terjatuh ke lantai.

Akibat kejadian tersebut, SD merasa tidak senang sehingga melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Mapolres Tanah Datar untuk pengusutan lebih lanjut. [ton]

http://sindikasi.inilah.com/read/det...ir-dipolisikan



Ooooowwww... Yeaaaah... !!! _________ :ngacir:

2times 06 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...