[ada2 aja] Datangi Rumah Foke, Warga Tertipu Kupon Sembako Gratis

Jakarta Sejumlah warga menerima kupon gratis untuk ditukarkan dengan sembilan bahan pokok (sembako) ke rumah Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Jl Teuku Umar No 24, Jakarta Pusat. Namun kupon tersebut ternyata palsu.

Warga yang mendatangi rumah Foke tak mendapatkan sembako apa pun.

"Nggak ada. Itu hanya orang yang mau bikin suasana nggak tenteram saja. Hanya rumor," kata Sekretaris Kelurahan Gondangdia, A Salam, saat ditemui detikcom di rumah Foke, Selasa (8/5/2012).

Menurut Salam, ada puluhan orang yang mendatangi rumah Foke. Mereka berasal dari Kwitang, Manggarai, Cikini, dan wilayah lainnya. Mereka membawa kupon berwarna biru. Beberapa ada yang menumpang sepeda motor.

"Tadi ada puluhan orang datang. Tapi kalau pimpinan mau bagi begitu pasti ada koordinasi dengan pimpinan wilayah. Saya nggak paham ada pembagian sembako," ujarnya.

Salam mengatakan saat warga tersebut mendatangi rumah Foke, ia langsung menyuruh pulang warga tersebut. Karena pembagian kupon gratis sembako tersebut tidak ada.

"Sudah langsung saya suruh pulang," jelasnya.

Pantauan detikcom, rumah dinas gubernur itu masih dijaga sekitar 30 petugas Satpol PP dan 6 polisi. Sekitar pukul 14.45 WIB, ada dua pengendara motor yang datang. Mereka juga hendak menukarkan kupon gratis. Namun langsung disuruh pulang oleh Salam.


http://news.detik..com/read/2012/05/...sembako-gratis


beuhhh..... ada2 aja sembako palsu :hammer: kasian warga yg niat dateng karna butuh

yang cetak kupon siapa ya???
btw siapa yg menanam dia yg menuai, si calon yg ini katanya kalo di berita2 kenceng juga nyerang lawannya, kasian banget lo fokemon :ngakak :ngakak
sorry gw kaga bela siapa2 :hammer: just share aja :o

ngecuk 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...