Agar Tak Ganggu Pilpres 2014, Ical Disarankan JK Selesaikan Lapindo

[imagetag]

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical mantap maju di 2014. Namun ditengarai soal kasus lumpur Lapindo akan menjadi 'ancaman'. Sebagai kolega di Golkar, Jusuf Kalla pun menyarankan agar Ical segera menuntaskan urusan Lapindo.

"Saya yakin pada waktunya harus menyelesaikan itu," kata JK di Kantor Pusat PMI, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Seorang Capres tentu harus bersih dari isu negatif. Nah apabila kasus Lapindo tak kunjung bisa diselesaikan, apakah Ical akan terganjal di 2014?

"Ya saya tidak tahu. Masyarakat yang menilai lah," imbuh JK.

Sebelumnya, sekitar 20 orang dari berbagai LSM melakukan aksi memperingati 6 Tahun Skandal Lumpur Lapindo di depan Wisma Bakrie. Logo Wisma Bakrie ini dilumuri cat warna abu-abu.

Salah seorang peserta aksi yang bertelanjang dada tampak duduk di depan logo gedung ini, di Jl HR Rasuna Said, Jaksel. Sejurus kemudian, ia membalurkan cat warna abu-abu ke logo Wisma Bakrie. Tulisan yang dilumuri cat ini hanya kata 'Bakrie' saja. Bukan hanya tulisannya saja, tapi tembok-temboknya pun ikut dilumuri cat.
BACA SELENGKAPNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...