Akademisi: Lady Gaga Memiliki Perilaku Biadab

Jakarta : Kalangan akademisi menilai Polda Metro Jaya tak memberikan izin konser Lady Gaga merupakan sesuatu tindakan konstitusional.

Menurut Wakil Rektor Universitas Al Zahra Taufan Maulamin, Lady Gaga merupakan penyanyi yang memiliki perilaku "biadab" yang mengumbar nafsu dan syahwat tanpa memperhatikan adab, sopan santun dan etika kebangsaan.

"Jadi, adab, sopan santun & etika bangsa yang luhur juga di rusak oleh penyanyi yang memiliki prilaku yang "biadab" mengumbar hawa nafsu dan syahwat," kata Taufan dalam pernyataannya via BlackBerry Messenger akhir pekan ini.

Tidak diizinkannya konser Lady Gaga, kata Taufan, adalah suatu sikap dan tindakan yang konstitusional dari Polda Metro Jaya, dengan alasan yang mendasar diantaranya pertama, kebebasan berekspresi dijalankan pada prinsip mengindahkan kebebasan orang lain.

Kedua, dilarangnya konser Lady Gaga sejalan dengan Pancasilam terutama sila kedua "Kemanusiaan yang adil dan beradab". Ketiga, pelarangan tersebut sesuai dengan sila Ketuhanan yang Maha Esa, sebab Lady Gaga tidak berketuhanan dengan memuja syetan.

Linknya yang asli : http://rri.co.id/index.php/detailberita/detail/18536
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...