Al Qaeda: Jika Takut, Bayangkan Perawan di Surga

SANAA - Al Qaeda wilayah Yaman merilis pedoman pelatihan berbahasa Inggris yang diperuntukan bagi rekrutmen mereka dari warga negara Barat. Panduan tersebut menyebutkan para anggota teroris untuk melawan rasa takut untuk berjihad.

Dipublikasikan lewat internet dan ditulis oleh ahli propaganda Samir Khan, buku panduan tersebut dapat digunakan oleh para anggota Al Qaeda di Yaman ataupun di negara lainnya. Khan selama ini diketahui sebagai ahli propaganda yang dibesarkan di Amerika Serikat (AS).

Buku itu juga menyebutkan, para rekrutmen asing ini akan merasakan hidup yang lebih berat di kamp pelatihan, tanpa ada peralatan elektronik.

Setelah menjelaskan kondisi di kamp pelatihan, panduan itu juga merekomendasi tempat menginap dan nantinya akan melakukan serangan di AS dari dalam.

"Efeknya (serangan) akan lebih besar dan tentunya akan membuat malu musuh (AS). Serangan individu ini seringkali tidak bisa diatasi oleh mereka," jelas panduan tersebut, seperti dikutip Associated Press, Rabu (16/5/2012).

Khan juga menuliskan agar para rekrutmen Al Qaeda ini untuk tetap berani melaksanakan jihad.

"Jika kalian merasa takut, tutup mata dan bayangkan berada di dalam surga. Bayangkan kalian berada di dalam surga yang indah itu. Pikirkan banyak perawan yang menunggu kalian," ujar Khan dalam panduannya.

Panduan ini juga mengharuskan para pelaku jihad ini selalu bersih. Mereka juga harus menjaga kerahasiaan sebagai salah satu penunjang jihad dan tidak boleh memberikan informasi tanggal lahir kepada anggota lainnya.

Selama ini Samir Khan dikenal sebagai pendiri dan editor dari majalah jihad "Inspire". Dirinya sudah tewas saat dihantam oleh serangan udara AS pada September 2011, bersama dengan ulama radikal kelahiran AS Anwar al Awlaki.




http://jakarta.okezone.com/read/2012...rawan-di-surga


doktrin yang disampaikan teroris al kaidah memang ampuh

banyak jihader yang nekad untuk mati
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...