Anggota DPR Demokrat, Ruhut Sitompul: "Rasain Dipermalukan Lady Gaga"

[imagetag]

[imagetag]


Gaya vulgar kayak diatas itulah, yang bikin kita dipermalukan oleh LG,
setidaknya itu kata anggota DPR terhormat, Bang Ruhut ... :D


[imagetag]

Ruhut: Rasain Dipermalukan Lady Gaga
Jumat, 25 Mei 2012 15:46 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi III DPR RI Ruhut Sitompul menyatakan, sangat memalukan Lady Gaga membatalkan konser di Indonesia. Ia meminta Polri untuk tidak main-main dalam soal izin.

Ruhut menantang organisasi masyarakat yang pernah mengancam menggelar konvoi bila konser penyanyi asal Amerika Serikat itu jadi digelar di Jakarta. Ia yakin pemerintah tidak segan-segan membubarkan ormas anarkis.

"Kalau mau anarkis, silahkan biar dibubarkan pemerintah. Pemerintah tidak segan-segan membubarkan ormas yang anarkis. Kelompok beberapa orang kok mau jadi penekan," tanya Ruhut.

Polisi sendiri, kata Ruhut, harusnya jangan takut. Jika tidak bisa mengamankan lagi, Polri akan digabung lagi dengan TNI. "Kalau tidak tegas, saya akan mengusahakan polisi satu atap ke TNI," kata Ruhut
http://www.metrotvnews.com/metromain...ukan-Lady-Gaga

Anggota DPR Martin Hutabarat:
Baguslah Lady Gaga Batalkan Konser
umat, 25 Mei 2012 18:28 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat menyatakan pembatalan konser Lady Gaga menunjukkan penyanyi asal Amerika Serikat itu tak bisa memenuhi persyaratan yang diinginkan kepolisian. "Tapi, kalau dia yang batalkan...baguslah," kata Martin di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (25/5).

Menurut Martin, masyarakat mengecam kepolisian karena begitu cepat menolak kedatangan Lady Gaga sehingga terkesan menentang kebebasan berekspresi. Sedangkan DPR menegur polisi akibat terlalu cepat membuat keputusan.

"Belakangan polisi meralat dan menyilahkan Lady Gaga konser asalkan memenuhi syarat. Ternyata Lady Gaga tak berkenan dengan syarat itu. Dia membatalkan sendiri konsernya," terang anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini. Kabar batalnya konser Lady Gaga menyembul malam tadi. Namun, promotor konser, Bid Daddy Entertainment, membantah penyanyi itu tak berkenan menggelar konser. Menurut Promotor, pernyataan manajer Lady Gaga di Singapura tak spesifik membatalkan konser.

---------------

Sama-sama anggota DPR yang berasal dari Batak, yang satu bermarga Sitompul, yang satunya dari marga Hutabarat ... tapi pikirannya bisa bedalah!

:beer:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...