(ANI SBY CAPRES)Ruhut Sitompul: Pernyataan SBY Masih Tanda Koma

ANI YUDHOYONO CAPRES
Ruhut Sitompul: Pernyataan SBY Masih Tanda Koma
Jum'at, 18 Mei 2012 , 09:41:00 WIB
Laporan: Yayan Sopyani Al Hadi



RMOL. Presiden SBY memang berkali-kali mengatakan tidak akan mendorong istri dan keluarganya untuk maju dalam Pilpres 2014. Namun pernyataan SBY ini belum final.

"Pernyataan Pak SBY itu masih tanda koma," kata Ketua DPP Partai Demokrat bidang Komunikasi dan Informasi, Ruhut Sitompul, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Jumat, 18/5).

Menurut Ruhut, SBY merupakan seorang negarawan sejati. Dan sebagai negarawan tentu saja SBY sangat menghormati aspirasi dan suara rakyat, yang merupakan representasi dari suara Tuhan.

"Bila ternyata suara rakyat mendukung Ibu Ani (Yudhoyono) untuk maju dalam Pilpres, maka Pak SBY tentu saja akan mendukungnnya," tegas Ruhut.

Pernyataan Ruhut ini memperkuat analisa dari pengamat politik Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Adjie Alfaraby.

Kata Adjie, bila ternyata dukungan kepada Ani terus mengalir deras, terutama dari DPD I dan DPD II Demokrat, SBY pasti pada akhirnya akan ikut mendukung Ani untuk berlaga. SBY pun akan menarik pernyataan awalnya dengan cara standar. Misalnya, SBY akan mengatakan bahwa secara pribadi dia tidak mendukung dan tidak mendorong istrinya untuk maju namun dia juga tidak bisa menghalangi sesorang untuk mendapatkan hak politiknya.

link: http://www.rmol.co/read/2012/05/18/6...ih-Tanda-Koma-

...ane masih mantau saja perkembangan berita ini.... :iloveindonesias
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...