Apakah GaGa Bisa 'Lolos' Terjangan FPI Seperti Miyabi Dkk?

Apakah GaGa Bisa 'Lolos' Terjangan FPI Seperti Miyabi Dkk?
Jum'at, 18 Mei 2012 16:05 | Lady GaGa | Tag: Lady Gaga Indonesia 2012

[imagetag]
Lady GaGa - Maria Ozawa Foto: Istimewa


Kapanlagi.com - Pro kontra kedatangan Lady GaGa ke Indonesia semakin memanas. Beberapa pihak mulai berani menyuarakan pendapat baik secara individual atau atas nama golongan.
FPI adalah salah satu di antara mereka yang menolak dengan keras berpijaknya kaki GaGa di tanah air. Ormas satu ini memang selalu menentang siapa-siapa saja sosok yang dirasa tak pantas datang ke Indonesia.

FPI selalu beranggapan jika kedatangan orang-orang tersebut bisa membuat masyarakat Indonesia tak tumbuh sebagaimana mestinya.

Masih teringat bagaimana FPI menentang kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia. Saat itu, dengan banyak alasan, FPI menolak, bahkan berjanji melakukan berbagai hal agar Miyabi tak menginjakkan kaki di sini.

Miyabi memang akhirnya tak datang, namun film yang dibintanginya, MENCULIK MIYABI, lolos sensor dan tayang di bioskop. Setelah itu, tren pengikut mulai muncul. Banyak production house yang berlomba-lomba mendatangkan bintang panas untuk main film di Indonesia. Baik sebagai pemeran utama atau pemeran pembantu.

Sebut saja Rin Sakuragi dalam SUSTER KERAMAS, Sora Aoi lewat SUSTER KERAMAS 2, Leah Yuzuki lewat RAYUAN ARWAH PENASARAN, Tera Patrick lewat RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN sampai Sasha Grey dalam pocongk MANDI GOYANG PINGGUL.

Dalam satu-dua judul film, kehadiran mereka terlihat hanya digunakan sebagai materi promosi. Namun di judul-judul lain, secara verbal sang produser membuat bintang-bintang seksi itu memamerkan lekuk tubuh secara berlebihan.

Jika film-film seperti itu bisa lolos, lalu kenapa Lady GaGa tidak bisa datang ke Indonesia memuaskan dahaga Little Monsters? Padahal Lady GaGa adalah musisi berbakat dengan penampilan nyentrik, bukan bintang panas yang sengaja memamerkan tubuh mereka.

Apakah nantinya kasus GaGa bisa berakhir sama seperti kasus Miyabi Dkk? (kpl/abs)



http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...iyabi-dkk.html



Kata siapa Miyabi gak Jadi datang... Datang Kok... FPI nya aja yg Pura2 Gak Liat... :ngacir:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...