AREMA ASELI: BEKUK KITCHEE, AREMA LOLOS 8 Besar!

Mantap!! Bekuk Kitchee, Arema Lolos 8 Besar
Malang (beritajatim.com) – Arema IPL akhirnya berhasil lolos ke babak 8 besar AFC Cup setelah mengalahkan tim kuat Kitchee FC di stadion Tseung Kwan O Sports Ground, Rabu (23/05/2012) malam, dengan skor 2-0 (1-0). Gol pertama Arema dicetak oleh Putut Waringin Jati menit ke-31.

Babak I

Arema sebenarnya tidak tampil dengan skuad lengkap. Dua pemain intinya, Fariz Bagus dan Andrew Barisic absen. Tanpa dua pemain tersebut, Kitchee mendominasi pertandingan saat pertandingan dimulai.

Bahkan di awal babak pertama, Arema banyak memperagakan permainan keras. Tercatat ada dua pemain yang harus mendapatkan kartu kuning yaitu Roman Chmelo dan TA Musafri.

Hingga menit ke-25, kedua tim tak memiliki peluang emas karena terlihat bermain terlalu hati-hati. Di menit 27, Anggo Julian membuka peluang pertama melalui tendangan kerasnya tapi bisa ditepis oleh kiper Kitchee. Peluang pertama dari skuad Singo Edan tersebut mampu membangkitkan semangat bertandingan Roman Chmelo dkk.

Alhasil, di menit ke-31, Putut Waringin Jati membuka keunggulan Arema menjadi 1-0. Gol ini tercipta melalui umpan Roman Chmelo yang disambut dengan baik oleh Marko Krasic, sundulan pemain asal Serbia itu mampu ditepis oleh kiper Kitchee. Bola pantul dari peluang itulah yang mampu dimanfaatkan oleh Putut sehingga tercipta gol pertama untuk Arema.

Gol tersebut membuat semangat pemain Arema untuk menambah gol semakin besar. Bahkan anak asuh Dejan Antonic ini kembali mendapatkan peluang emas melalui Ahmad Amiruddin di menit 39. Namun tendangannya mampu digagalkan oleh kiper Kitchee. Hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama selesai, Arema tetap unggul 1-0.

Babak II

Memasuki babak kedua, Kitchee mengganti pemainnya dengan memasukkan Tsang Kam To untuk menggantikan Lo Chi Kwan. Namun justru Arema IPL yang mendapatkan peluang pertama melalui sundulan Roman Chmelo di menit 47. Sayangnya, bola masih bisa ditangkap kiper Kitchee.

Bermain lebih disiplin, Arema IPL akhirnya kembali memperbesar keunggulan melalui Putut Waringin Jati di menit 52. Gol lewat kepala ini tercipta setelah Putut mampu memanfaatkan umpan manis dari Legimin Raharjo.

Arema IPL kembali mencoba memperbesar keunggulan melalui Musafri namun sepakannya di menit 58 masih melambung jauh. Kitchee mencoba untuk mengejar ketertinggalan melalui Jorge Tarres di menit 60, namun tendangannya juga melambung. Jorge Tarres kembali mendapatkan peluang di menit 63 tapi sepakan jarak jauhnya menyamping dari gawang Dennis Romanovs.

Di menit 73, Kitchee kembali mendapatkan peluang, namun sepakan dari Chao Pengfei masih bisa ditepis oleh Dennis Romanovs. Meski unggul, Arema IPL justru memasukkan Jaya Teguh Angga untuk menggantikan Putut di menit 77. Tak menunggu lama, Roman Chmelo mendapatkan peluang namun sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper Kitchee. Menit 79, Kitchee mendapatkan peluang lagi melalui Tsang Kam To namun kembali ditepis oleh Dennis Romanovs.

Peluang memperbesar keunggulan didapat oleh Ahmad Amiruddin di menit 82, tapi sepakannya masih bisa ditepis kiper Kitchee. Sebenarnya Arema IPL bisa memperbesar keunggulan namun karena Musafri di menit 86 terlalu egois sehingga sepakannya masih menyamping. Kedudukan 2-0 tetap untuk keunggulan Arema IPL sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan. [num/but]
http://www.beritajatim.com/detailnew..._Lolos_8_Besar


SEMOGA AREMANIA BERTOBAT dan MENDUKUNG AREMA yang MENANGAN dan bukan arema yang AYAMAN punya tukang Roti.....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...