AS Mau Dikacaukan Kelompok Supremasi Putih

Quote:

TRIBUNNEWS.COM - Diduga akan memulai perang ras, 10 orang anggota kelompok supremasi kulit putih ditangkap di beberapa tempat terpisah, di Florida, Amerika Serikat (AS), Selasa (8/5/2012).

Mereka ditangkap berdasarkan informasi yang diberikan oleh seorang informan yang menyusup ke organisasi neo-Nazi, bernama Front Amerika, 17 bulan yang lalu lalu.

"Front Amerika (AF) bergaya militer, anti-Semit, supremasi kulit putih, skinhead organisasi dan dikenal sebagai teroris dalam negeri," seperti dikutip dari surat penangkapan mereka, yang dilansir oleh Todayonline, Rabu (9/5/2012).

Lanjutnya, dalam laporan itu juga menyebutkan, pemimpin kelompok itu, Marcus Faella, 39, telah mempersiapkan rencana untuk menghabisi orang Yahudi, imigran dan minoritas lainnya.

Marcus mengelola pusat pelatihan yang dijaga ketat oleh paramiliter di sebuah properti terisolasi di St Cloud, Florida, 18 kilometer dari taman hiburan Walt Disney.

AF dalam jangka waktu dekat berencana akan melancarkan serangan di Orlando City Hall, dan menyerang kelompok skinhead saingan mereka di pesisir Melbourne dalam upaya untuk mendapatkan perhatian media. Mereka juga tengah bereksperimen membuat senjata biologis.

"Faella memandang dirinya dan anggota lain dari AF sebagai pelindung dari ras putih," kata surat pernyataan itu.
Although the state of Florida has promoted its image as a tourist paradise for more than a hundred years, the truth is that the state has also been a Ku Klux Klan stronghold throughout much of the 20th century.

Zahin 10 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...