Asyik Main Bencong, Angkot Nyungsep ke Sungai

Quote:

Keasyikan Main Bencong, Angkot Nyungsep ke Sungai


Angkot Medan Bus saat diangkat dari sungai
MEDAN – PM
[imagetag]
Dapot Sinaga menghebohkan warga dan pengendara yang melintasi sungai Jalan Sisingamangaraja, dekat fly over Amplas, kemarin (22/5). Sopir yang berdomisili di Jalan Garu VIII Gang Serasi itu, kabur usai angkot Medan Bus trayek 135 yang sehari-hari dibawanya, nyungsep ke sungai dan tenggelam.

Lucunya, kejadian itu akibat Dapot keasyikan main bencong. Alamak, Dapot..Dapot..Adong-adong aja bah! Kemarin siang, sejumlah polisi menggelar razia di dekat lokasi tersebut. Polisi sendiri tidak tahu soal angkot yang terjun bebas ke sungai berkedalaman sekitar 3 meter itu.

Soalnya, angkot itu ngyungsep sekitar pukul 02.00 WIB. Sementara, polisi menggelar razia sekitar pukul 14.00 WIB. Seorang bencong yang sedang asyik mancing yang mengungkapnya. Pada polisi, dia membeber kalau ada angkot yang terjun ke sungai. Awalnya, polisi tak percaya. Namun setelah si bencong mendesak dan polisi menemukan jejak angkot jatuh, barulah dilakukan pencarian.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari lokasi, angkot trayek 135 Medan Bus Nomer pintu 995 Jurusan Amplas-Padang Bulan-Helvetia-Martubung ini sedang parkir di pinggir sungai. Sedangkan sang supir tengah asyik berbuat mesum dengan bencong yang sering mangkal di sudut sungai yang lumayan gelap.

Diduga saat diparkir, angkot tersebut tidak menggunakan rem tangan. Itulah membuat angkot meluncur turun ke sungai dan tenggelam. Setelah kejadian tersebut, dapot malah kabur.

"Iya, si Dapot sering mangkal di sini, mobilnya diparkir di pinggir sungai. Dia lagi maen ma bencong di sudut, entah kenapa langsung turun aja mobilnya ke sungai. Aku pas kejadian gak tau, soalnya aku tutup jam 10 malam. Taunya tadi lah jam 2 siang, itu pun ada bencong lagi mancing, trus ngomong kalau tadi malam ada angkot masuk ke sungai. Barulah datang toke yang punya angkot," ujar Anton Simamora (33), pedagang yang membuka warung di pinggir sungai tersebut.

Sementara, pemilik angkot, Boru Silaen (50) terlihat begitu kesal saat melihat proses pencarian angkot tersebut. "Aku taunya dari supir yang lain, katanya angkotku masuk sungai. Gak percaya, tapi curiga juga kenapa gak datang-datang si Dapot ngantar setoran dari tadi pagi. Sempat diteleponnya aku, katanya angkot masuk sungai. Di situlah baru aku percaya. Langsung kemarilah aku," kesal wanita yang tinggal di Tanjung Morawa itu.

Diakuinya, Dapot memang baru saja ditinggal istrinya. "Dia baru saja ditinggal istrinya, karena ribut dengan mertuanya. Pantaslah dia main bencong," ketusnya.

Akibat dari kejadian itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet total karena banyak pengendara yang ingin melihat kejadian tersebut. Namun pihak kepolisian dari Polsek Patumbak yang datang kelokasi langsung menertibkan arus lalu lintas. Sekitar pukul 19.00, angkot baru ketemu dan diangkat.(bay/joe)

http://www.posmetro-medan.com/?p=2397
tuh bencong lagi mancing apa sih? angkot?:D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...