Ayah Tiduri Anak Kandungnya Saat Sang Istri Kerja

Quote:

Biadab! Ayah Tega Tiduri Anak Kandungnya Saat Sang Istri Kerja


Palembang Entah apa yang ada di pikiran Riadi (30 tahun). Saat istrinya sedang pergi bekerja, Riadi malah tega meniduri putri kandungnya sendiri yang masih duduk di Sekolah Dasar.

Perbuatan biadab Riadi ini terbongkar setelah sang anak mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya. Tidak hanya itu, sang anak pun sering jadi ketakutan saat melihat ayahnya.

Sang Ibu, Vera, yang curiga dengan gerak gerik putrinya itu kemudian mencoba mencari tahu. Alangkah kagetnya setelah putrinya itu akhirnya mengaku ditiduri Riadi bahkan hingga lima kali dalam sebulan terakhir. Bahkan sebelum meniduri, Riadi sering mempertontonkan video porno lebih dulu.

"Terakhir, dia menggaulinya di kamar mandi pada Rabu (23/5) lalu. Saat diperiksa ke bidan, memang kemaluan anak saya mengalami luka," keluh Vera kepada wartawan di Palembang, Rabu (30/5/2012).

Riadi yang dilaporkan ke polisi pun ditangkap di Jalan Seduduk Putih RT 09/03 Kel 8 IT II. Riadi yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak ini ditangkap saat asyik bermain Play Station. Ia bahkan sempat mau kabur namun berhasil dicegah.

Kini, Riadi tengah diperiksa, dan masih dalam penyelidikan intensif. Laporan korban sudah diterima dengan nomor LP/B-1394/V/2012/SUMSEL/RESTA.

"Memang dia anak kandung aku. Aku tidak tahu, aku merasa khilaf dan aku cuma enggan saja. Memang setiap melakukannya, waktu itu rumah lagi sepi karena istri aku keluar rumah untuk cuci baju di rumah tetangga. Aku tidak menyiksanya," ujar Riadi.

http://news.detik..com/read/2012/05/...-kerja?9922022


hasrat selangkangan memang
tidak pernah pilih kasih :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...