BAKRIE Gan? SYAMSIR ALAM di INDONESIA, Tapi Tak Ikut Lawan Inter Milan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain klub CS Visse, Syamsir Alam, kini tengah berlibur di Indonesia. Kendati demikian, Syamsir Alam tidak akan ikut bergabung dengan tim Indonesia Selection, saat menghadapi Inter Milan, Sabtu (25/5/2012) besok malam.
"Saya tidak main," ujarnya saat ditemui disela-sela peluncuran Jersey Piala Eropa di Senayan, Jumat (25/5/2012).
Absennya Syamsir Alam bukanlah kehendak pribadinya, melainkan keputusan klub yang telah mengontraknya. Ia mengaku jauh-jauh telah menerima kabar di timnas.
"Waktu dapat kabar (soal timnas), saya senang bukan main. Tapi saya ingin profesional di klub. Kalau saya melanggar kontrak, saya bisa fatal," ujarnya. Karena itulah ia harus memupus untuk bergabung di timnas.
Namun demikian, ia berharap pecinta sepakbola di Indonesia tidak meragukan rasa nasionalismenya. Bagi Syamsir, Merah-Putih adalah harga mati. "Kalau ngomong nasionalis, kalau saya pakai Garuda tidak ada cerita apapun, saya kasih buat Indonesia. Saya janji, kapanpun saya siap bela timnas, saya pasti datang," pungkasnya.
http://www.tribunnews.com/2012/05/25...an-inter-milan

Wah ternyata Samsir juga sudah JAGO Berpidato Politik kayak BePe, Ponaryo, Hamka dll.

Samsir adalah milik klub CS VISSE, belgia yang merupakan milik keluarga bakrie. Ternyata Samsir LEBIH senang liburan daripada merapat ke timnas.

Emang nih virus Bakrie merajalela...gimana mau jadi presiden yah...!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...