Banjir dukungan ! Dukung Jokowi-Ahok, Anggota DPRD Sragen ke Jakarta

[imagetag]
SRAGEN – Sebanyak 17 legislator dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Sragen bertekad berangkat ke Jakarta dengan membawa misi memenangkan pasangan Jokowi-Ahok dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Mereka berangkat menggunakan bus dari Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen, Jumat (4/5/2012) pagi.

Rombongan tim pemenangan Jokowi-Ahok dari Sragen dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto, yang juga menjabat sebagai Ketua FPDIP DPRD Sragen. Mereka mengenakan baju kotak-kotak warna merah lengan panjang yang biasa digunakan Jokowi-Ahok dalam sosialisasi pencitraan menjelang Pilgub DKI Jakarta.

"Sebanyak 17 legislator ini merupakan modal awal bagi kami untuk membantu memenangkan pasangan Jokowi-Ahok. Belasan wakil rakyat ini pasti memiliki kolega di Jakarta yang nantinya bisa dilobi untuk membantu pemenangan Jokowi-Ahok. Kami juga akan mengunjungi sejumlah komunitas wong Sragen di Jakarta untuk bersama-sama memenangkan putra Solo," ujar Bambang Samekto yang akrab disapa Totok dalam jumpa pers di Sekretariat DPC PDIP Sragen, Jumat pagi.

Totok mengungkapkan semua komunitas wong Sragen di Jakarta bakal diinventarisasi dan selanjutnya diajak bersama-sama berjuang memenangkan Jokowi-Ahok dalam Pilgub mendatang. Beberapa komunitas yang ada di Jakarta di antaranya paguyuban wong Kedawung, paguyuban wong Sambirejo, paguyuban wong Masaran dan seterusnya. Paguyuban-paguyuban ini, sambung Totok, yang menjadi target tim 17 dari Sragen.

Inisiatif partai ini, menurut Totok, sebagai bentuk komitmen DPC PDIP Sragen dalam melaksanakan perintah Ketua Umum PDIP. Dia menerangkan sebelumnya Ketua Umum PDIP sudah mengintruksikan semua kader PDIP wajib memenangkan Jokowi-Ahok. "Interuksi ini kami anggapa berlaku secara nasional. Saya yakin bukan hanya DPC PDIP Sragen yang bermanuver ke Jakarta, melainkan semua DPC PDIP se-Indonesia bakal bermanuver ke Jakarta untuk memenangkan kader terbaik PDIP," tandas Totok.

Dalam pembiayaannya pun, lanjut Totok, dilakukan dengan iuran dari masing-masing anggota Dewan. Untuk kemenangan Jokowi-Ahok, Totok menyatakan DPC PDIP Sragen siap gotong royong.

http://www.solopos.com/2012/sragen/p...jakarta-183145

Bayangkan gan,anggota DPRD Sragen jauh jauh datang ke jakarta hanya untuk memenangkan Pak jokowi-Ahok
Ini bukti Pak Jokowi -Ahok sangat dicintai masyarakat dan Warga indonesia sangat mendambakan sosok Seperti Jokowi-Ahok

Tangal 11 Juli Coblos Baju kotak-kotak Jokowi-Ahok Jangan yang lain :iloveindonesia

Orang Pintar dan anti Korupsi Memilih Jokowi-Ahok
orang bodoh dan Setan penyesat doyan korupsi memilih Calon selain jokowi-ahok

severuss 05 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...