Bau Petai & Jengkol Semangati Angga Cari Ayahnya di Gunung Salak

Gan..dari detik..com. Cerita Perjuangan seorang anak, mencari bapaknya...

'Mukjizat' seolah menyapa Angga Tirta (27). Tekad kuatnya mencari ayahnya, Aan Husdiana, salah satu korban Sukhoi membuatnya kuat mendaki Gunung Salak. Padahal sebelumnya Angga tak pernah punya pengalaman mendaki gunung.

"Ayah saya itu humoris, saya mencium ada bau jengkol dan pete. Buat saya itu petunjuknya. Saya jadi kuat, dan bau itu membuat saya ingin ketawa," kata Angga menceritakan pengalamannya kepada detikcom, Senin (14/5/2012).

Bau-bauan itu dia cium kala mendaki Gunung Salak. Kedua makanan itu kegemaran ayahnya. Angga melakukan pencarian di Gunung Salak pada Kamis (10/5) pagi. Dia bersama keluarga paman-pamannya, berangkat dari Jakarta Rabu (9/5) malam. Angga dan rombongan tiba di Pos Cidahu pada Kamis dini hari.

Sebenarnya Angga tidak berniat ikut, namun setelah sampai di Pos Cidahu, dia memutuskan ikut untuk mencari ayahnya yang juga pilot di Kartika Airlines.


Kelanjutanya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...