Bejat! Penjual Baju Keliling Sodomi Bocah di Masjid

Malang - Seorang penjual baju keliling nekat menyodomi bocah lelaki berusia 7 tahun tinggal di Malang. Perilaku seks menyimpang itu mengantar Fawaid (21) asal Bangkalan, Madura berurusan dengan polisi. Sebelumnya, keluarga dan warga lebih dulu menghakimi pelaku usai mendengar laporan korban.

Perbuatan bejat itu terjadi ketika korban tengah asyik bermain dengan teman sebayanya di sekitaran masjid desa setempat. Pelaku kebetulan melintas berdagang langsung menghampiri korban dan mengajaknya ke dalam masjid.

Korban mulanya tak menaruh curiga, karena pelaku berdalih mengajaknya solat berjamaah. Namun, di dalam masjid pelaku meminta korban tidur dalam posisi telungkup dan melepas celana yang dipakai.

"Korban diajak sholat dan disuruh telungkup, kemudian diduga terjadinya perbuatan tak senonoh itu," terang Kasatreskrim Polres Malang AKP Bayu Indra Wiguna kepada wartawan di mapolres Jalan Ahmad Yani, Senin (21/5/2012).

Dugaan kuat karena ancaman pelaku, korban hanya pasrah ketika pelaku melampiaskan nafsu bejatnya.

"Ngakunya hanya sekali itu saja," ujar Bayu.

Tanpa rasa bersalah pelaku kemudian meminta korban kembali bermain dengan teman-temannya. Namun, bocah itu memilih pulang dan mengadu kepada orang tuanya. "Saat itu juga orang tuanya bersama warga mencari dan berhasil mengamankan pelaku," tutur Bayu.

Kepada polisi, pelaku mengaku baru tinggal 3 bulan bersama saudaranya di Desa Genengan, kecamatan setempat, untuk mencari rejeki berjualan baju keliling. Perbuatan bejat itu bukan hanya dilakukan terhadap korban. Beberapa bulan sebelumnya, pelaku pernah melakukan hal sama kepada dua bocah saat tinggal di Surabaya.

"Pelaku mengaku di Surabaya juga pernah dua kali dengan korban sama bocah laki-laki," tandas Bayu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku meringkuk di sel tahanan Polres Malang.

(fat/fat)

http://surabaya.detik.com/read/2012/...jid?y991101465


:matabelo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...