[Benarkah ini..???] Lady Gaga Indonesia: MUI, FPI, & Polri Setuju BTW Ball Digelar

Lady Gaga Indonesia: MUI, FPI, & Polri Setuju BTW Ball Digelar
Rabu, 16 Mei 2012 - 11:17 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Lady Gaga (foto:Reuters)
JAKARTA – Penyelenggaraan Konser Lady Gaga masih simpang siur. Setelah pemerintah melalui Mendagri, Mabes Polri, dan Polda Metro Jaya tidak memberikan izin, kini fans klub Lady Gaga yang bernama Lady Gaga Indonesia mengklaim bahwa MUI, FPI, dan Polri sudah menyetujui penyelenggaraan konser tersebut.

Hal itu diposting Lady Gaga Indonesia, melalui akun Twitternya, beberapa menit yang lalu. "Big Daddy, MUI, FPI, dan Polri telah sepakat bahwa BTW Ball tetap diselenggarakan di Jakarta, dengan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi," tulis @LadyGagaIndo, seperti dikutip Okezone, Rabu (16/5/2012).

"Confirmed! BTWBall Jakarta tetap dilaksanakan pada 3 Juni di SUGBK," sambung mereka.

Lebih lanjut, mereka juga mengatakan tinggal menunggu statement resmi dari Big Daddy Entertainment selaku promotor konser tersebut. "Tunggu statement dari @bigdaddyid little monsters :)," kicau mereka lagi.

Sekadar diketahui, konser Lady Gaga di Indonesia menuai pro dan kontra dengan mendapat penolakan, mulai dari polisi, ormas keagamaan, hingga DPR. Namun promotor belum mau membatalkan konser. Mereka memastikan, masih memperjuangkan izin konser Lady Gaga, hingga saat ini.
(uky)


http://music.okezone.com/read/2012/0...w-ball-digelar



Benar gak sih berita ini ??? :kagets:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...