(Biadab)Bocah SMP Disekap dan Diperkosa di Hotel

Biadab, Bocah SMP Disekap dan Diperkosa di Hotel
Kamis, 10 Mei 2012 , 17:11:00 WIB
Laporan: Sopyan Munawar


RMOL. Siswi kelas III salah satu SMP di Garut mengalami penyekapan selama tiga hari di sebuah hotel di kawasan Cipanas Garut oleh HR (28) warga Banyuresmi, Garut. Dalam penyekapan itu Dini (nama samaran) yang baru berusia 14 tahun itu juga diperkosa.

Awalnya ia supel dalam bergaul. Tapi kini Dini lebih banyak mengurung diri dalam kamar. Jika ada laki-laki dewasa mendekatinya, ia menagis dan berlari ke kamar. Malah Dini kerap berteriak ingin bunuh diri.

Kemarin siang, ia berhasil menghubungi keluarganya melalui hand phone setelah ditinggalkan HR. Keluarganya yang selama ini mencari, langsung menjemput.

Mengetahui anaknya menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan, pihak keluarga melaporkan ke Polsek Leuwigoong. Atas saran anggota polsek, kasusnya dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Garut.

Fitri (45), ibu Dini, menyebutkan anaknya pergi keluar rumah bersama satu orang teman sekolahnya. Kepada sang ibu ia bilang hendak mengunjungi teman yang jaraknya kurang lebih dua kilometer dari rumah.

Jam menunjuk pukul 14.00 WIB. Dini dan temannya, pulang berjalan kaki. Di tengah jalan ia bertemu HR yang mengendarai sepeda motor.

Kesempatan ini digunakan HR untuk merayu. Dia menawarkan jasa untuk mengantar pulang. Karena kenal Dini dan temannya tidak curiga. Keduanya lalu dibonceng.

Memang teman Dini diantar hingga ke rumah. Tapi Dini malah dibawa berputar-putar ke arah Leles selanjutnya dibawa ke Objek Wisata Cipanas. Ia sempat menolak. Namun HR malah mengancam akan menganiaya jika menolak.

Akhirnya, Dini disekap di salah satu kamar hotel. Ketika akan disetubuhi Dini sempat berontak. Kembali HR mengancam akan membunuh jika keinginannya ditolak. Kini Dini dalam keadaan shock berat akibat peristiwa yang menimpanya. [mar]

link: http://www.rmol.co/read/2012/05/10/6...kosa-di-Hotel-

...BIADAB..BIADAB..EMANG GAK KUAT BAYAR PSK MASSSS?....:capedes :capedes

makbok 10 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...