Bocah di Manado Diperkosa, Kemaluan Ditusuk-tusuk Bambu

[imagetag]
Pelaku Al alias Arman (19), Celana Merah, saat diperiksa di Polres Manado, kemarin.


Manado, Sulawesi Utara- Bocah perempuan berumur 6 tahun, sebut saja Kembang, warga Kelurahan Kombos Timur Lingkungan III, Kecamatan Singkil, Kota Manado, harus dilarikan ke rumah sakit (RS) Malalayang. Pasalnya, bocah tersebut diperkosa pada Minggu (20/05) kemarin, pukul 07.30 Wita, oleh pelaku AL alias Arman (19), warga yang sama.

Sadisnya lagi, usai memperkosa Kembang, pelaku lantas menusuk-menusuk kemaluan bocah malang itu dengan bambu. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan jejak perbuatan bejat pelaku yang sebelumnya habis pesta Minuman Keras (Miras) bersama teman-temannya itu.

Informasi didapatkan dari pengakuan Pelaku, bahwa perbuatan binatangnya itu dilakukan usai dirinya menonton pertandingan sepak bola. Saat pulang pelaku melihat Kembang sedang bermain-main seorang diri. Entah setan apa yang merasuki pikiran pelaku, lantas pelaku mengajak Kembang ke perkebunan bambu. Disitulah korban memperkosa Kembang, hingga robek kemaluan bocah tersebut dan pinsan di Tempat Kejadian Perkara.

Tak sampai disitu saja, Pelaku lantas menusuk-nusuk kemaluan korban untuk menghilangkan jejak perbuatannya.


Pelaku sendiri langsung ditangkap, ketika orang tua korban mengetahui pemerkosaan terhadap anaknya tersebut.

Kapolres Manado melalui Kanit Reskrim II Polres Manado, AKP Makhfud membenarkan kejadian tersebut. "Pelaku sudah kami amankan dan mengakui perbuatan perkosaan itu," katanya.


sumberhttp://www.cybersulutnews.com/index....ument_srl=7138

Bejat..harus dihukum seberatnya:bata:batas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...