Bukannya Sirik, Pesta Pernikahan Anang-Ashanty Live 3 Jam di RCTI, Manfaatnya Apa?

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Pesta Pernikahan Anang-Ashanty Live 3 Jam di RCTI
Minggu, 20 Mei 2012 | 19:35 WIB

INILAH.COM, Jakarta-Pesta pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty bakal menjadi moment bersejarah. Pasalnya, pesta tersebut disiarkan langsung oleh RCTI selama 3 jam.

Menurut Rina Gunawan, selaku wedding organizer (WO) televisi swasta RCTI akan menyiarkan secara langsung mulai pukul 19.45 WIB.
"Iya acaranya akan live 3 jam di RCTI. Proses pukul 19.55 WIB dan opening pukul 19.45 ekslusif di RCTI. Ada tarian dulu, ada puisi juga," kata Rina ketika ditemui di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu (20/5).

Selain disiarkan langsung di teve, pesta tersebut juga ana dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan penyanyi. Sementara Aurel dan Azriel, anak hasil pernikahan Anang-Krisdayanti akan mempersembahkan puisi dalam acara tersebut. "Akan ada penampilan dari para artis juga, ada Dewi Perssik, Ahmad Dhani, Mulan, Pasha, Ussy dan Andhika Pramata, pokoknya banyak penampilan yang lain," sambungnya.
http://artis.inilah.com/read/detail/...-3-jam-di-rcti

---------------

Semenjak RCTI dikuasai pemodal besar, isinya kini sudah mulai aneh-aneh. Demi mengejar rating tinggi, bahkan iakuia memang perhitungan untung-rugi dari sisi bisnis, acara itu banyak dipilih masyarakat kita yang memang terkenal paling suka menonton acara-acara mewah berbau hedonisme seperti itu, untuk sekedar hiburan demi mememenuhi khayalan dan mimpi mereka ditengah kerasnya kehidupan untuk bisa hidup layak dan pengangguran tinggi dikalangan anak-aak muda di negeri ini.

Yang perlu disadari oleh media siaran publik seperti RCTI itu, bahwa menu acara yang mereka siarkan itu pasti akan membawa dampak pada kehidupan masyarakat kita. Maka pertanyaannya adalah, apa manfaatnnya menyiarkan LIVE sampai 3 jam di acara 'prime time' acara sebuah perkaw1nan seperti itu? Apa yang bisa diteladani rakyat negeri ini atas Anang dan Ashanti itu? Emangnya ada lagu ciptaan Anang dan yang dinyanyikan oleh Ashanti, menggugah rasa nasionalisme seperti lagu-lagu yang diciptakan oleh almarhum Gombloh atau Kusbini?

Yang diketahui anak-anak ABG kita tentang mereka berdua, justru kisah kental perselingkuhan dan tertariknya si Anang dengan daun muda yang kebetulan cantik dan lagi naik daun. Memanfaatkan posisi 'di dzolimi' mantan isterinya, Krisdayanti, yang melakukan perselingkuhan, seakan-akan si Anang menjadi tipe suami yang 'baik' sehingga perlu diberi simpati oleh publik, sehingga wajarlah kalau kemudian dia menikahi seorang remaja yang masih muda dan cantik serta terkenal karena seorang artis. Padahal, mana ada asap kalau tak ada api? Mana ada isteri sampai menyeleweng, kalau dia telah puas segalanya, lahir dan bathin, dari apa yang diberikan oleh sang suami.

Lalu sekali lagi, apa yang bisa diteladani dari mereka berdua, sehingga sangat perlu sampai disiarkan LIVE oleh RCTI di acara nasional? Apa mentang-mentang karena RCTI itu milik swasta, lalu mereka semau-maunya saja untuk di dalam menentukan sebuah acara yang dilihat publik? Sebelumnya Metro-tivi yang suka menyiarkan acara 'pribadi' Surya Paloh (sang pemilik), kini RCTI. Nanti lihat saja menjelang 2014, itu RCTI pasti menyiarkan acara kampanye pemodalnya yang kini masuk salah satu parpol, saat kampanye dirinya dan parpolnya ke pelosok-pelosok di seluruh tanah air
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...