[Calon Presiden Paling HOT]Ikuti Evita Peron, Jupe ingin Menjadi Presiden

TEMPO.CO, Jakarta - Menjelang pemilihan Gubernur Jakarta, artis Julia Perez melihat belum ada kandidat yang membuatnya sreg. Dari enam kandidat yang ada, Jupa masih sangsi kalau mereka mampu mengatasi kemacetan dan banjir di Jakarta.

"Sepertinya aku belum bisa memilih calon Gubernur DKI, aku masih sangsi," kata artis yang senang bergaya sensual ini.

Menurut Jupe, calon gubernur yang ada lebih banyak berjanji untuk mengatasi pendidikan dan kesehatan, tapi bukan kemacetan yang menjadi "penyakit" di Jakarta.

"Kalau kesehatan dan pendidikan sudah menjadi kewajiban mereka sebagai pejabat negara, tapi siapa yang bisa mengatasi banjir dan macet?" ujarnya. "Jangan suka bikin janji-janji, buktikan."

Setelah menjadi mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Bung Karno, Jupe jadi semakin pintar berbicara tentang politik. Mengambil jurusan kuliah dengan bidang serius itu bukan berarti Jupe ingin mencalonkan kembali menjadi kepala daerah seperti beberapa tahun lalu menjadi calon Bupati Pacitan.

Jupe ternyata memiliki cita-cita lebih tinggi. "Aku enggak muluk-muluk, aku ingin menjadi presiden. Evita Peron aja bisa, masak Julia Perez enggak bisa," kata Jupe mantap.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...njadi-Presiden

kalau neng jupe nyalon ane rela dan siap jadi pendukungmu

[imagetag]

zaku3kai 09 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...