Cara Mendaftar Di Situs Download 4shared.com

Ternyata berbagi Tips & sharing Ilmu pengetahuan itu mengasikkan ya , ditambah lagi kalau banyak yang support dan memberi kita motivasi,ditambah lagi suntikan dana dari orang-orang yang tidak ingin disebutkan siapa diri Nya, sungguh mulia hati Nya,Mudah-mudahan segala amal dan pemberian Nya,menjadi pahala yang besar ya..


Yups, kali ini eljohn-us mau berbagi tata cara tentang Cara Mendaftar Di Situs Download 4shared.com, saya rasa sudah banyak yang paham tentang tutorial ini, dan kali saja ada salah satu dari pengunjung situs ini tidak mengerti bagaimana cara register nya, yuk ikutin tutorial dibawah ini :

1. Buka dulu situs www.4shared.com

2. Klik tulisan Sign up/Register

3. Maka Akan muncul Form (kotak) biodata, Isi kan data diri Anda sesuai dgn pertanyaan pada kotak.

4. Setelah selesai di Isi klik Sign up, bila tidak ada terjadi kesalahan maka akan dibawa pada step Confirmasi Email.

5. Sekarang menuju alamat Email, Buka Email > Kotak Masuk > Buka Pesan dari 4shared > klik link untuk memperlengkap Register Anda, selesai

Setelah berhasil maka Anda akan dapat kembali mendownload semua file yang ada pada server 4shared tersebut, sekian dulu ya tutorial untuk mendaftar di 4shared.com.

Bila mana ada yang kurang paham atau sulit untuk dimengerti Anda bisa mencantumkan komentar dan opini Anda di kotak komentar di bawah ini.
Terima Kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...