Cara Mereset Password Di Windows 7

Saat ini banyak orang menggunakan Windows 7, sehingga jika mereka lupa kata sandi Windows 7, niscaya Windows 7 Anda akan terkunci,dan tidak dapat di buka lagi. Biasanya, untuk membuka komputer yang Anda gunakan tidak akan terbuka jika Anda tidak mengetahui Password.

Untuk mengakalinya ada beberapa siasat yang harus di lakukan, yah walau pun Anda masih pemula di bidang komputer, seperti saya ini, asalkan Anda memang benar-benar serius mengikutinya.


Pada artikel ini, saya siap untuk berbagi beberapa cara sederhana untuk me-reset Windows 7 password admin atau password Standar lain bahkan jika Anda seorang pemula komputer, Anda akan merasa mudah dan aman untuk membuatnya.
Berikut cara sederhana untuk mereset password Windows 7:

1. Manfaatkan Windows built-in fitur administrator.
Dalam setiap sistem operasi Windows, ada built-in account Administrator tanpa password dilindungi tetapi memiliki hak akses tertinggi atas komputer secara default. Hal ini sangat dianjurkan untuk menetapkan password untuk Admin ini. Namun, ada beberapa orang yang tidak melihat itu. Jadi jika Anda belum pernah menetapkan password untuk Windows 7 built-in Admin, maka Anda dapat mereset password administrator Windows 7 sebagai berikut: Langkah
1: Start komputer Anda dan tekan "Ctrl + Alt + Delete" dua kali saat Anda melihat layar Login Windows. Step
2: Ketik Administrator di kotak username dan biarkan kosong kolom password. Step
3: Sekarang Anda telah berhasil mereset password dan Windows 7 Anda dapat dengan bebas mengakses ke Windows 7 sistem. Dan maka Anda dapat mereset Windows 7 lupa password dari: "Start-> Control Panel-> User Account".

2. Membuat terbaik penggunaan pihak ketiga 7 alat reset password Windows.
Sebenarnya hanya beberapa komputer pengguna tidak menyadari akan pentingnya sandi melindungi Windows built-in administrator, jadi jika Anda gagal untuk me-reset Windows 7 password, kemudian untuk membuka komputer Anda terkunci pergi untuk menggunakan password Windows profesional untuk ulang seperti Windows Kata Kunci Profesional. Berikut adalah cara Windows Password Kunci Profesional bekerja:
Step 1: Download Windows Password Kunci Profesional dan menginstalnya ke komputer yang diakses dengan benar.

Step 2: Siapkan CD kosong / DVD / USB.

Step 3: Masukkan CD / DVD / USB ke komputer lain, dan kemudian klik "Burn" tombol untuk mulai membakar file ISO image ke CD / DVD / USB.

Step 4: Setelah menyelesaikan pembakaran, mengeluarkan CD atau DVD dari komputer dan kemudian masukkan CD atau DVD ini ke komputer terkunci.

Step 5: Mengatur komputer terkunci untuk boot dari CD / DVD / USB di BIOS. Step6: Reset Windows 7 password dengan membakar CD / DVD / USB. Beberapa detik kemudian, Anda akan berhasil mengatur ulang Win 7 password dan kemudian mendapatkan akses ke komputer Anda lagi.

Mudah-mudahan dengan Artikel  Cara Mereset Password Di Windows 7 diatas dapat membantu Anda sekalian yah.
Terima kasih
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...