CEO Yahoo mengundurkan diri gara-gara Ijazah Palsu

Kepala Eksekutif Yahoo Mengundurkan Diri

[imagetag]
Scott Thompson mundur dari jabatannya, setelah terbukti berbohong tentangl gelar limu komputer dalam aplikasi pekerjaannya.

Kepala eksekutif perusahaan online Yahoo, Scott Thompson, mundur dari jabatannya, setelah terbukti berbohong tentang gelar ilmu komputer dalam aplikasi pekerjaannya.

Perusahaan yang bergerak di bisnis internet ini mengkonfirmasi laporan media bahwa Scott Thompson resmi meninggalkan jabatannya, pada Minggu (13/05) waktu setempat.

Untuk sementara, posisinya digantikan Ross Levinshon, kepala bagian media global.

Dari hasil investigasi Yahoo menyebutkan, Thompson tidak pernah menerima gelar ilmu komputer, seperti yang dia klaim selama ini.

Penghematan


Sebelum dipercaya menjadi kepala eksekutif Yahoo sejak awal 2012 lalu, Thompson pernah menjadi eksekutif perusahaan online Pay Pal.

Dia bergabung ke Yahoo dan mengambil alih kursi kepala eksekutif dari Tim Morse, yang memegang jabatan sementara semenjak Carol Bartz dipecat pada September 2011 lalu.

Selama menduduki kursi jabatannya, Thompson berupaya sekuat tenaga menerapkan kebijakan pemangkasan pengeluaran perusahaan.

Dia juga memotong 2.000 pekerjaan dari perusahaan itu, atau sekitar 14% dari tenaga kerja perusahaan, demi kebijakan penghematan.

=============================

satu kata: Parah!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...