Dapat Nomor Urut 1, Foke : Semoga Berkah Bagi Kami

Jakarta Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mendapat nomor urut satu. Foke berharap agar nomor ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi dirinya dan pasangannya.

Usai penetapan nomor urut, pria yang akrab disapa Foke ini mengungkapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Tentu secara khusus kami berdua juga bersyukur karena kami telah diberikan nomor yang menurut kami cukup baik," kata Foke di Hotel Sultan, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Foke pun berharap agar nomor urut 1 ini bisa memberikan berkah baginya dan pasangan cawagub. "Mudah-mudahan nomor ini akan memberikan keberkahan tersendiri bagi pasangan kami berdua," tuturnya

Foke juga berharap Pilkada 2012 ini dapat terselenggara dengan baik dan berjalan dengan lancar. "Kami ucapkan selamat dan juga sangat menghargai keputusan KPUD Provinsi DKI Jakarta. Sebagaimana tadi sudah dibacakan ketua umum KPUD prov DKI," paparnya.

"Semua pasangan ini saya anggap punya kelebihan tersendiri. Dan semuanya jelas bermaksud ingin membangun Jakarta yang lebih maju dan kami pun ingin membangun Jakarta lebih maju dan lebih sejahtera di masa yang akan datang," ungkapnya.

Berikut susunan pasangan calon berdasarkan nomor urut:

1. Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli
2. Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria.
3. Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama
4. Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini.
5. Faisal Basri-Biem Benyamin
6. Alex Noerdin-Nono Sampono.

http://news.detik.com/read/2012/05/1...rkah-bagi-kami

Maksudnya BERKAH adalah kalau menang pilgub ini akan mendapat KEKAYAAN yang melimpah lagi.... Wah tambah kaya aja nih, kalau Foke You bisa korupsi lima tahun lagi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...