Datangi Sutiyoso, Foke Dapat Dukungan Penuh

Jakarta Calon gubernur incumbent pada pilkada mendatang Fauzi Bowo (Foke) menyambangi mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Pertemuan itu sebagai usaha Foke meraup dukungan Sutiyoso yang kini Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Foke dan rombongan mendatangi Sutiyoso di kantor DPP PKPI, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, pukul 13.30 WIB, Rabu (30/5/2012). Foke didampingi 20 pendukungnya yang mengenakan seragam berwarna putih dan biru. Foke yang mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam tidak ditemani pasangannya, Nachrowi Ramli (Nara).

Dia langsung masuk ke dalam dan melakukan pembicaraan tertutup dengan Sutiyoso. Sutiyoso pada pukul 14.30 WIB keluar dari ruangan dan menyampaikan sikap dari partainya. Dia mengumumkan bahwa seluruh jajaran partainya mendukung Foke-Nara menjadi cagub dan cawagub DKI Jakarta.

"Selama ini kita belum ada arah ke mana (mendukung calon mana) kita juga merasa wajar saja jika didekati. Seperti yang saya katakan ada mekanismenya, keputusan ada di Ketum yaitu saya, jadi dengan ini secara resmi mendukung Foke-Nara pada Pilkada DKI," ujar pria yang akrab disapa Bang Yos. Sutiyoso dan Foke yang mengenakan kemeja partai warna merah lantas saling menyilangkan tangan.

http://news.detik.com/read/2012/05/3...dukungan-penuh

Udah gak punya kemaluan ini orang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...