Diduga Rebutan Wanita, Ormas Serbu Classic Hotel di Sawah Besar

Jakarta Sekitar 20-an orang dari sebuah ormas menggeruduk Classic Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat sekitar pukul 18.30 WIB. Massa nyaris berseteru dengan salah satu pengunjung Classic Hotel diduga karena kesalahpahaman soal perempuan.

"Betul ada kumpulan massa sekitar pukul 18.30 di Hotel Classic, Jl Samanhudi, Jakpus," kata Kapolsek Sawah Besar, Kompol J Robert Sitinjak, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/5/2012).

Robert mengatakan, cekcok tersebut diduga karena kesalahpahaman antara pengunjung. Kesalahpahaman itu soal wanita.

"Awalnya, jadi ada kesalahpahaman antartamu di Classic soal perempuan. Jadi perempuan itu sepertinya nggak mau atau bagaimana akhirnya terjadi salah paham," ungkap Robert.

Setelah percekcokan antartamu itu terjadi, tiba-tiba sekitar 20 orang mendatangi lokasi. Namun kerumunan massa tersebut hanya berkumpul di depan hotel saja.

"Tapi hubungannya apa dengan tamu yang bertikai ini masih kami cek," ujar Robert.

Aparat Polsek Metro Sawah Besar langsung mendatangi lokasi untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Beruntung, kesalahpahaman itu tidak berujung pada pertikaian hebat yang memakan korban.

"Sekarang sudah didamaikan, jadi sudah aman. Massa juga sudah membubarkan diri, mereka di sini, hanya sebentar," papar Robert.

Sauce
Semoga bukan ormas yg mengira alexis hotel keluarga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...