Dilaporkan, Majikan Raba Payudara Karyawati

Quote:

Dilaporkan, Majikan Raba Payudara Karyawati

[imagetag]

Bojonegoro (beritajatim.com) - Toyib Gobel (39) Warga asal Kudus, Jawa Tengah dilaporkan karyawatinya, karena diduga telah melakukan perbuatan pelecehan seksual, saat pelapor sedang tertidur. Pemilik toko di komplek ruko Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kota Bojonegoro itu kini harus menjalani pemeriksaan oleh penyidik Reskrim Polres Bojonegoro.

Data yang berhasil dihimpun beritajatim.com di Mapolres Bojonegoro menyebutkan, ceritanya, saat itu salah satu karyawati pelaku, Inisial RY (17)Asal Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu Bojonegoro, sedang tidur di ruko lantai atas. Namun kamar tesebut tanpa ada pintu dan hanya disekat dengan menggunakan korden.

Namun sekitar pukul 01.30 wib dinihari tadi, RY mengaku dibekap oleh majikannya. Saat terjaga, dia kaget lantaran di sampingnya sudah duduk majikannya itu. Tak lama kemudian, mulut korban dibekap dengan tangan supaya korban tidak berteriak. Tapi korban berhasil meloloskan diri sebelum terjadi hal tidak diinginkan.

Dengan dua teman kerjanya, Santi (20) dan Mulyati (17) selanjutnya korban dibawa ke rumah warga setelah sebelumnya pingsan saat bermaksud kabur. Korban mengaku, majikannya itu sudah sempat meraba payudaranya sebanyak satu kali. Setelah sadar bersama kedua temannya, RY kemudian melaporkan kejadian asusila tersebut ke Mapolres Bojonegoro.

Terpisah Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Subarata mengatakan, kasus perbuatan tak menyenangkan tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi masih mendalami laporan korban dan memeriksa terlapor Toyib. "Pria yang sudah beristri itu diduga akan melakukan perbuatan cabul," pungkasnya. [uuk/but]

SUMBERnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...