Disita, 17.450 Kapsul Terbuat dari Daging Bayi

Pil tersebut dibuat dari potongan-potongan daging bayi yang sudah dipotong-potong dan dikeringkan di atas kompor sebelum diolah menjadi bubuk.

Pihak bea cukai Korea Selatan menyita ribuan kapsul yang dibuat dari sisa-sisa bayi manusia. Pil buatan China Timur Laut ini terbuat dari potongan-potongan daging bayi yang sudah dipotong-potong dan dikeringkan di atas kompor sebelum diolah menjadi bubuk.

Menurut pihak berwenang, obat-obatan mengerikan ini disebut-sebut mujarab untuk menyembuhkan segala penyakit.

Pihak pabean di Korea Selatan sudah menghentikan 35 usaha penyelundupan sejak Agustus lalu dan mengamankan sekitar 17.450 kapsul.

Mereka yang menggunakan pil ini mengklaim dengan mengonsumsi pil ini secara rutin akan meningkatkan stamina dan mereka tak mengetahui bahan pembuat pil mengerikan itu.

Pil-pil itu sudah disita, tapi tak ada seorang pun yang dituntut karena pihak berwenang Korea Selatan menilai jumlah itu cukup kecil dan tak dimaksudkan untuk dijual.

Kebanyakan dari pil itu dibawa ke Korea Selatan dalam tas jinjing atau dikirimkan lewat surat internasional. Saat ini pihak Korea Selatan mengetatkan pengawasan pada bea cukai mereka.

Pihak berwenang menolak untuk menyebutkan dari mana bayi-bayi malang itu atau siapakah produsen kapsul tersebut. Tindakan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya ketegangan dengan pemerintah China. Pihak China sendiri telah melakukan pencegahan produksi kapsul-kapsul mengerikan itu sejak tahun lalu.

Obat-obatan palsu dan makanan adalah masalah besar di negara tersebut. Kapsul-kapsul yang terbuat dari bubuk daging manusia yang telah dikeringkan itu mengandung bakteri super serta aneka bahan berbahaya lainnya.

http://www.beritasatu.com/asia/46778...ging-bayi.html

:berbusas benar2 sudah tidak berprikemanusian

sazabi75 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...