Download LocK-A-FoLdeR Gratis

Download LocK-A-FoLdeR Gratis
softpedia
Download LocK-A-FoLdeR Gratis. Anda pasti sudah tahu apa yang akan saya bagikan kali ini dari judul. Yups kali ini saya ingin berbagi software gratisan yang super mungil untuk mengunci folder dengan password. Software ini sudah saya coba dan untuk sebuah software gratisan. Software ini sudah cukup membantu.

Dari pengalaman saya sendiri ketika menggunakan software ini. Freeware satu ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan sebagai berikut:

Kelebihan Lock A Folder:
  1. Softwarenya simpel. Dari installasi, penggunaan dan tentu saja uninstallnya. :D
  2. Memori software yang kecil. Nggak sampai 1 Mb.
  3. Folder dapat diberi password.
  4. Tersembunyi walau pun sudah di show hidden.
  5. Gratis.
Kekurangan Lock A Folder:
  1. File yang dilock ternyata hanya disembunyikan dengan mengganti tipe file folder menjadi file sistem.
  2. Karena file tersembunyi alias tidak kelihatan dalam keadaan normal. Maka dari sudut tertentu jadi merepotkan kita ketika kita lupa bahwa folder yang kita proteksi di hidden menjadi file sistem.
  3. Kita harus membuka kembali folder yang terkunci dengan menjalankan aplikasi Lock A Folder kembali. Celakanya kalau software tersebut hilang dan kita lupa namanya. :D
Secara menyeluruh software gratis ini pantas untuk anda coba. Karena gratis jadi fitur yang disajikan kurang begitu optimal. Saya rasa ini wajar karena memang gratis khan gan. Semoga bermanfaat aja dech. :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...