Download Plugin WPRobot 3.50 Gratis

Download Plugin WPRobot 3.50 Gratis
Image: blogadsense.org
Download Plugin WPRobot 3.50 Gratis. Masih terkait dengan plugin wordpress. Setelah kemarin aku sempat bagikan Plugin Wp Syndicator. Kali ini saya hanya ingin sharing plugin wprobot versi 3.50 yang bisa anda download secara gratis. Di sini akan saya jelaskan sedikit tentang cara installasinya. Sebenarnya kalau dikatakan gratis sich nggak juga. Toch kita harus membeli licensenya. Tapi kita akali saja agar license kita bisa asal-asalan namun fungsinya tetap sama.

Buat yang belum tahu apa itu wprobot? Sejauh pemahamanku sendiri saja. Plugin WPRobot ini bisa membuat konten secara otomatis untuk blog kamu. Jadi sewaktu kamu install nich plugin terus kamu setting kata kunci apa yang ingin kamu gunakan untuk artikel yang diciptakan oleh wprobot tersebut. Maka plugin wprobot akan bekerja secara otomatis. Plugin ini akan membuat konten membabi buta sesuai dengan kata kunci yang telah kamu buat.

Masalah artikel sendiri sebenarnya di ambil dari situs lain. Kalau copy paste ya jelas iya. Toch kalau nggak gitu, dari mana dapat kontennya? :D Apa benar otomatis, tentu saja iya. Harganya berapa? Kalau masalah harga bisa di atas 1 jutaan. Nich plugin keren tapi sangat di benci oleh Google. Apalagi dengan banyaknya alogaritma Google yang terus diperbarui. Maka keberadaan wprobot sangat mengancam para pemilik situs. Lalu kenapa masih mau menggunakan wprobot?
Pertanyaan itu sendiri sebenarnya juga aku angan-angan. Namun berdasarkan apa yang ada. Inilah alasanku kenapa masih nekat menggunakan wprobot. Pertama alasanku memakai wprobot karena kontennya otomatis. Jadi kita nggak capek dan tinggal urusin SEO saja. Kedua karena memang waktuku sangat sedikit apalagi bahasa inggrisku sangat jelek. :D Selain itu karena aku cenderung hanya post mengenai amazon. Jadi nggak terlalu mikir banget soal dibanned Google. Meski pun sayang juga sama domainnya. :(

Udah ah, ngomong nggak jelas terus. Tentu anda yang terdampar di artikel ini membutuhkan sekali wprobot. Anda tentu tahu sendiri konsekuensinya. Selain hosting yang support wprobot biasanya mahal. Terus lagi kalau hosting gratis yang support wprobot paling juga sebentar. Apalagi jika anda masih nekat menggunakan adsense atau pun amazon seperti saya maka harapan di banned tetap besar. Yach resiko tanggung sendiri ya.

Untuk dapat download WPRobot 3.50 langsung aja klik link di bawah. Cara installasi ada di dalam ya Gan. Semoga rejeki agan lancar. Amin...

Download Plugin WPRobot 3.50 Gratis (Sumber: Blog Wulan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...