Duh..FBR Vs PP Kembali Pecah , Tiga Kena Bacok

Duh..FBR Vs PP Kembali Pecah , Tiga Kena Bacok
Minggu, 06 Mei 2012, 18:03 WIB

[imagetag]
Massa FBR, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CILEDUK- Bentrok antar-ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila (PP) kembali pecah. Bentrok terjadi di Ciledug, Tangerang Sabtu malam. Kedua massa bentrok dengan membawa parang, golok dan samurai.

Akibat kejadian itu, lalu lintas di jalan Gotong Royong baik dari arah Ciledug maupun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sempat kacau balau.Tiga orang dari FBR dikabarkan mengalami luka bacok, dan kini dirawat di RS. Umum Sari Asih Ciledug.

Tiga korban tersebut yakni, Agus (38 tahun) warga Cipete Pinang mengalami luka bacok pada punggung, Andi al Okem (32 tahun) warga Jl. MH. Thamrin RT. 06 Cikokol Kota Tangerang mengalami luka bacok pada pelipis dan kedua telapak tangan. Sedangkan Kevin Djo R Nugroho (18 tahun) warga Larangan Indah, luka bacok pada telapak tangan sebelah kanan.

Tawuran yang berlangsung selama dua jam itu akhirnya dapat dihentikan aparat Polsek Metro Ciledug Tangerang. Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian tersebut bermula ketika rombongan FBR dari Gardu 0326 Cipete Pinang Kota Tangerang datang ke salah satu tempat hajatan seorang anggota FBR di jalan Gotong Royong, Cileduk, Tangerang.

Namun, rombongan FBR tersebut , dicegat oleh 50 orang mengaku dari PP, dan salah seorang dari anggota ormas itu menanyakan kepada ketua rombongan FBR bernama Agus (korban) mau kemana. Lalu, Agus menjawab mau kondangan, setelah itu korban dipukul dan dibacok punggungnya pakai clurit dari arah belakang.

http://www.republika.co.id/berita/na...iga-kena-bacok


Kok gue jadi Rindu dengan Zaman Dwi Fungsi ABRI yah... :rain:

Pemerintahan Militer lebih baik... yg Penting Rakyat Tertib dan Negara Aman... Contohnya China... :rain:

IDharum... 07 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...