[Dunia Persilatan]Foke-Nara didukung dunia persilatan !!!

Quote:


Masyarakat Persilatan Jakarta Dukung Foke-Nachrowi


Jakarta Sekitar 1.000 orang anggota persilatan di Jakarta berkumpul di Lapangan Monas, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Acara ini bertajuk "Masyarakat persilatan Jakarta mendukung Fauzi Bowo dan Nachrowi sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta".

Tanpa Foke, Nachrowi hadir menggunakan baju silat berwarna hitam. "Bang Foke tidak hadir. Bagi-bagi tugas, Pak Nachrowi yang di sini," ujar protokol Nachrowi, kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2012).

Ketua Masyarakat Persilatan Jakarta (MPJ), Bambang Rus Efendi pun membacakan ikrar dukungannya di awal acara. "Masyarakat persilatan akan mengawal dan mendampingi terus fauzi bowo dan Nahrowi Ramli dalam pemilihan ini," seru Bambang.

Sementara dalam sambutannya, Nachrowi mengatakan jika terpilih ia dan Foke akan membuat Jakarta menjadi lebih aman.

"Kita gak mau kalah dengan Bangkok, Moskow, dan Washington. Kita ingin Jakarta yang lebih aman dan nyaman. Kita bisa tenang beribadah, belanja tidak takut preman dan anak-anak pun bebas narkoba," kata Nachrowi.

Setelah memberi sambutan, Nachrowi mendapat kenang-kenangan berupa golok dari salah satu perguruan persilatan yakni Agus Prabani, Ketua Perguruan Silat Merpati Putih.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan atraksi silat dari masing-masing perguruan.

(van/van)
http://news.detik.com/read/2012/05/0...chrowi?9922022

luar biasa Foke terjadi jago silat juga sampe di dukung dunia persilatan .

TS :ngacir: dulu mau ngakak

RyuKnightly 06 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...