Foke Datang, Pelajar SLB Semangat UN

Quote:

Quote:

Foke Datang, Pelajar SLB Semangat UN

Quote:

[imagetag]

Quote:

Jakarta - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Fauzi Bowo melakukan kunjungan ke beberapa sekolah dasar di ibu kota ini disaat pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SD. Pagi tadi, calon gubernur incumbent ini mendatangi Sekolah Dasar Luar Biasa Santi Rama di Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

Kehadiran orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut membuat para pelajar lebih semangat dan gembira. "Memang pelajarnya hanya 37 siswa terdidik, tapi saat kami beritahukan pada hari Jumat kalau gubernur bapak Fauzi Bowo akan datang untuk melihat kesiapan para siswa/i dalam menghadapi UN, anak-anak kami langsung senang dan semangat sekali," ujar Dadang di Jakarta, Senin, (7/5/2012).

Bukan hanya itu, lanjut Dadang, beberapa siswa mengatakan, ada yang tidak bisa tidur untuk menanti kehadiran Gubernur DKI Jakarta tersebut. "Mereka tidak sabar menunggu pagi karena ingin sekali berjumpa dengan gubernurnya, pak Fauzi Bowo," tuturnya.

Siswa-siswi kelas VI SDLB Santri Rama ini memiliki perbedaan dengan siswa-siswi sekolah tingkat dasar lainnya. Pasalnya, siswa-siswi di sekolah tersebut tak gentar untuk menghadapi ujian tingkat akhir ini.

"Ya anak didik kami justru sudah mengikuti ujian try out sebanyak empat kali. Jadi, mereka sudah siap secara materi soal maupun mentalnya," kata dia.

Pada kesempatan ini, Fauzi Bowo mengatakan, SDLB Santi Rama merupakan lembaga pendidikan anak-anak dengan kebutuhan khusus sejak 40 tahun lalu berdiri. Sekolah ini juga telah banyak memberikan kontribusi terhadap pemberian pendidikan bagi anak tuna rungu di Jakarta.

Selain mengunjungi SDLB Santi Rama, Foke sapaan akrab Fauzi Bowo juga menyambangi Madrasah Ibtidaiyah Negeri Al-Azhar Asy-Syarif Indonesia, Jagakarsa dan SDN Cipedak 2, Jakarta Selatan.[yeh]


SEPERTINYA DIA SEJENIS DIA GAN :najis

AQ12j 07 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...