Foke: Susah Cari Pemimpin Jakarta Seperti Saya; Makanya tak ada Tempat Baju Kotak2

[imagetag]

Foke: Susah Cari Pemimpin Jakarta Seperti Saya
Sabtu, 05 Mei 2012 , 20:22:00 WIB

RMOL. Pemimpin yang dapat membenahi Jakarta sangat sulit ditemukan. Pasalnya, gubernur yang dapat membenahi Jakarta harus memiliki pengalaman khusus di ibukota. Demikian disampaikan calon gubernur DKI Jakarta dari incumbent Fauzi Bowo, saat meghadiri deklarasi Foke-Nara oleh 137 LSM dan ormas se-Jakarta di hotel sahid, Jakarta, Sabtu (5/5).

Ia mengaku sudah 35 tahun berada di pemerintahan Jakarta dan mengabdi demi memajukan Jakarta. "Calon yang mau benarin Jakarta kaya saya rada susah nyarinya," kata Foke.

Foke mengatakan, warga Jakarta yang menentukan pilihan terhadap dirinya adalah sebagai warga Jakarta yang cerdas. "Anda semua kelompok yang cerdas, warga Jakarta yang cerdas memilih pasangan yang bakal menang, yang bakal milih pasangan yang akan kalah tidak ngerti saya," kata Foke.

Bahkan, Foke pun mengklaim sudah mendapat dukungan dari warga Jakarta sebanyak 24 persen. "Kita cuma butuh 10 persen lagi buat menang satu putaran," tegas Foke
http://www.rmol.co/read/2012/05/05/6...-Seperti-Saya-


Foke: Tidak ada Tempat Buat Baju Kotak-kotak di Jakarta
Sabtu, 05 Mei 2012 , 19:32:00 WIB

RMOL. Pasangan Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta dari incumbent meminta agar Jakarta tidak seperti Solo. Hal itu dikatakan oleh Cagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo saat menghadiri deklarasi Fauzi Bowo-Nachrowi Romli dengan 137 LSM-Ormas-Paguyuban se-Jakarta di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (5/5). "Tapi saya ingat, sudah tidak ada tempat buat baju kotak-kotak disini," tegas Foke.

Sementara, Nara panggilan akrab Nachrowi Romli, mengatakan kepada seluruh ormas dan LSM pendukung di Jakarta agar mengawal ibukota ini tetap damai dan tidak seperti Solo yang beru saja terjadi keributan. "Jangan kaya di Solo yang rusuh, kawal terus Jakarta biar aman, jangan masuk angin," demikian Nara.
http://www.rmol.co/read/2012/05/05/6...ak-di-Jakarta-

----------------

[imagetag]

Sulit memang mencarinya akhlinya itu, terutama akhli banjir .... :D

roni7704 06 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...