[FPI Nggak Kompak?] Beli tiket, Ketua FPI Bekasi dipanggil Habib Rizieq

Selasa, 22 Mei 2012 11:19:11
Beli tiket, Ketua FPI Bekasi dipanggil Habib Rizieq

[imagetag]
Habib Rizieq. merdeka.com/Arie Basuki

Reporter: Hery H Winarno

Ketua Umum FPI Habib Rizieq akan memanggil Ketua Dewan Pimpinan Cabang FPI Bekasi, Murhali Barda. Hal ini terkait pembelian tiket konser Lady Gaga oleh FPI Bekasi.

"Nanti tentu ada mekanisme, yaitu dipanggil oleh Ketua Umum untuk dipertanyakan alasannya. Saya sendiri belum dengar soal itu," ujar Ketua FPI DPW DKI Jakarta Habib Salim Alatas kepada merdeka.com, Selasa (22/5).

Pria yang akrab disapa Habib Selon menyebut bahwa pembelian tiket adalah hak dari wilayah cabang. Namun hal tersebut harus bisa dipertanggungjawabkan tujuan dan alasannya kepada Ketua Umum.

"Nanti pasti akan ditanyakan alasan dan tujuannya beli tiket apa. Dan saya kira bukan sekadar untuk nonton," terangnya.

Sebelumnya Ketua FPI Bekasi Murhali Barda mengaku sudah membeli 157 tiket konser Lady Gaga. Berbekal tiket tersebut, Barda dan anak buahnya akan membubarkan konser bila tetap jadi digelar.

[hhw]

http://www.merdeka.com/peristiwa/bel...ib-rizieq.html



FPI Nggak Kompak?
Senin, 21 Mei 2012 20:00 | Lady GaGa

[imagetag]

Kapanlagi.com - Hingar bingar soal konser Lady GaGa kini mendatangkan babak baru. Setelah ada pengakuan dari Ketua DPC FPI Bekasi, Murhali Barda bahwa ada sekitar 150 tiket yang dibeli guna menggagalkan konser tersebut, kini datang pula bantahan dari Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Assegaf.
Seperti dilansir dari Merdeka.com, Barda mengatakan, kini pihaknya sudah mengantongi 157 tiket konser Lady GaGa. Tiket dibeli seharga sekitar Rp 400 ribu atau harga termurah pertunjukan yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno itu.

Barda mengatakan tiket itu dibeli oleh anggota FPI di kawasan Jakarta Selatan. Dana pembelian tiket berasal dari sumbangan sukarela anggota FPI.

"Itu ketulusan dari anggota saja," ujar mantan narapidana kasus penganiayaan jemaat HKBP Ciketing ini.


Sementara itu, di saat yang sama, Habib Salim Assegaf justru menyebut bahwa kabar pembelian tiket yang dilakukan FPI adalah isu murahan. Ia mengklaim bahwa tindakan itu tidak pernah terjadi. "Wah itu Isu murahan, nggak benar itu. Lah bohong itu. Itu fitnah," ujar Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Assegaf alias Habib Selon, saat dihubungi Senin, (21/5).

Merujuk dari dua pernyataan tersebut di atas, muncul spekulasi adanya ketidakkompakan antar sesama anggota FPI. Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka? Adakah nantinya babak baru lagi yang muncul, akibat konser Lady GaGa yang sedianya digelar tanggal 3 Juni mendatang? (kpl/ben/faj)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ak-kompak.html




Kayaknya FPI Heboh dan exis banget dengan masalah Konser Lady Gaga yah...:batabig

Sinetronnya berlanjut lageee... :ngacir:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...