Freddie Mercury akan 'tampil' di konser Queen

Freddie Mercury "tampil" di konser Queen

[imagetag]
Brian May mengatakan Freddie Mercury akan "ditampilkan" dengan efek khusus

Gitaris Queen Brian May mengungkapkan bahwa Freddie Mercury akan "tampil" di panggung dalam penampilan khusus di opera musikal West End di London berjudul We Will Rock You.

Ia mengatakan pada BBC bahwa tim produksi telah bekerja keras untuk menghadirkan vokalis yang sudah almarhum itu dalam pertunjukan untuk memperingati 10 tahun opera musikal tersebut.

May menegaskan "efek" itu bukanlah hologram, melainkan "semacam ilusi optis."

"Orang yang menonton opera musikal itu akan bertanya 'apakah kami baru saja melihat Freddie"'? kata dia.

Gitaris itu mengindikasikan bahwa opera musikal tersebut akan menerapkan teknik yang sama dengan yang digunakan untuk menghadirkan penyanyi rap almarhum Tupac Shakur di festival musik Coachella bulan lalu.

"Kami agak kurang beruntung karena mereka sudah melakukan teknik itu dengan Tupac padahal kami sudah lama berusaha menghadirkan Freddie di panggung," kata May.

"[Teknik itu] adalah sesuatu yang cocok bagi kami [Queen], tetapi saya pikir untuk pertunjukan yang dipentaskan delapan kali seminggu tidak terlalu praktis."

Penampilan khusus itu, 14 Mei mendatang, akan merayakan 10 tahun opera musikal populer di Dominion Theatre, London.

Hampir seluruh aktor pemeran asli pertunjukan itu akan hadir, termasuk bintang Hollywood Robert De Niro, yang merupakan salah satu produsernya.

"Ada satu orang penonton yang sangat terlibat dalam produksi pertunjukan ini, yaitu kawan kami Bob dari Los Angeles," May mengkonfirmasi.

"Kami memanggilnya Bob agar kami tidak terlalu gugup dengan ketenarannya."

===================================

silahkan dengarkan ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...