ga cuma di mobil dan motor ! di becak pun pedagang ini di rampok !

Quote:

Lagi Naik Becak, Pedagang Tewas Ditembak Perampok


[imagetag]

Pemalang - Dua perampok bersenjata api membawa kabur tas dan menembak seorang pedagang kelontong hingga tewas di Jalan Sutami Kelurahan Bojongbata, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (19/5/2012) malam.

Saat Kejadian, korban Arita Ariyani (45), sehari-harinya berdagang kelontong di Randudongkal Pemalang. Ia dirampok saat tengah naik becak menuju rumahnya di Perumahan Nusabarung, Kelurahan Bojongbata. Tiba-tiba tas yang dipegangnya dirampas oleh dua penjahat dari sepeda motor.

Penarik becak, Tulus mengatakan bahwa korban sempat memberontak untuk mempertahankan tas yang dipegangnya tetapi seorang perampok mendadak menembakkan senjatanya ke arah korban.

"Saat saya dan korban sedang menuju Perumahan Nusabarung, tiba-tiba ada dua orang berboncengan sepeda motor memepet becak dan merebut tas yang dipegang korban sambil menodongkan pistol," katanya sebagaimana dikutip ANTARA, Minggu (20/5/2012).

Tulus yang menyaksikan kejadian penjambretan tersebut mengaku, tidak dapat mengenali wajah kedua pelaku karena saat beraksi wajah mereka tertutup helm. Bahkan, nomor polisi kendaraan pelaku juga tidak dapat diingat karena ia panik dan ketakutan setelah melihat pelaku menodongkan pistol kemudian menembak ke arah korban.

"Korban sempat berebut tas dengan pelaku penjambretan, bahkan korban menarik-narik tasnya dan berteriak minta tolong hingga akhirnya pelaku yang membonceng motor menembak korban," katanya.

Melihat korban terkapar ditembak penjambret, tukang becak warga Bojongbata tersebut langsung lari menjauhi lokasi kejadian karena takut akan menjadi korban penembakan berikutnya.

"Saat itu saya takut sekali karena saya tidak membawa senjata apapun, sementara para pelaku membawa pistol dan menembak penumpang saya, sehingga saya langsung lari meninggalkan becak dan korban sehingga tidak mengetahui para pelaku pergi ke arah mana," katanya.

Korban langsung dilarikan petugas kepolisian dan warga ke RSUD Ashari Pemalang, namun nyawa korban tak tertolong akibat luka tembak di lehernya, sedang para pelaku melarikan diri.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Asnanto mengatakan, hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki para pelaku kasus penjambretan tersebut.

"Petugas sedang melakukan olah TKP untuk mencari dan mengumpulkan data terkait kasus tersebut, sehingga belum dapat memberikan keterangan mengenai jumlah kerugian ataupun identitas para pelaku," katanya.[yeh]


gila , senpi beneran ,, asal tembak ,, tewas ,, perampok jaman sekarang edan edan dan brutal bgt :takut
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...