Gubenur Idaman gan! Jo-Hok Targetkan Penjualan Kemeja Kotak-kotak Sampai Rp 20 M

Jakarta Antusiasme tinggi masyarakat untuk membeli kemeja kotak-kotak pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Jokowi-Ahok membuat Ahok mempunyai target penjualan sendiri untuk kemeja tersebut. Uang ini nantinya digunakan untuk akomodasi para saksi dari pihaknya di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Target kita Rp 15 miliar sampai Rp 20 miliar, ini buat perhatian saksi nanti di 15 ribu TPS," kata Ahok sebelum acara bincang santai dengan anak muda di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2012).

Ahok membantah dana hasil penjualan kemeja tersebut digunakan untuk kampanye di media-media. Dia mengatakan, tak sanggup untuk membiayai iklan di televisi, kecuali partainya yang membiayai.

"Nggak ada iklan di TV ataupun bilboard, terlalu besar dananya kita nggak mampu. Tapi kalau partai yang ingin mengiklankan ya sudah," tegas dia.

Lebih lanjut cawagub berusia 46 tahun ini mengatakan tidak ada dana besar yang dikeluarkan dirinya dan Jokowi untuk kampanye. Dia hanya mengeluarkan dana untuk operasional saja.

"Kita hanya mengeluarkan uang untuk operasional aja kok," tutup dia.

Sebelumnya kemeja kotak-kotak yang jadi ciri khas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai menjadi tren di kalangan masyarakat. Beberapa anak muda pun sudah menjual kemeja tersebut.

http://news.detik.com/read/2012/04/2...sampai-rp-20-m

inilah pemimpin yang benar benar merakyat,disaat semua calon memeras pengusaha pengusaha untuk dana kampanye,calon ini tetap down to earth mencari dana dari rakyat,sebagai bukti Pak Jokowi-Ahok itu akan bekerja untuk rakyat bukan untuk partai
Pilihlah Gubenur yang mencari dana kampanye tidak dari partai melainkan dari rakyat seperti pak jokowi-ahok ini

Mari Rakyat Jakarta kita kotak kotakan Jakarta dengan kemeja pak Jokowi :iloveindonesia

Tanggal 11 april coblos Pak Jokowi,Bukan yang lain....Hanya pak Jokowi yang sudah teruji di solo yang lain masih coba-coba dan gagal.

Orang pintar dan Anti Korupsi Pilih Kotak Kotak
JAKARTA BARU BERSAMA JOKOWI-AHOK

Joko.widodo. 06 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...