Harga Blackberry Curve Gemini 8520 Mei 2012

Harga Blackberry Curve Gemini 8520 Mei 2012
Harga Blackberry Curve Gemini 8520 Mei 2012. Setelah kemarin saya sempat posting tentang beberapa tema Blackberry Curve Gemini 8520. Maka kali ini aku ingin sharing sedikit mengenai harga dari BB atau Blackberry Curve 8520 terbaru mei 2012. Tidak bisa dipungkiri, dari semua produk dari RIM yaitu Blackberry. Mungkin yang paling laris saat ini adalah Blackberry Curve Gemini 8520. Dengan fitur yang lumayan lengkap untuk sebuah smartphone serta harga terjangkau adalah pilihan beberapa orang kenapa mereka memilih Blackbery Curve Gemini 8520.

Bagi Anda yang sekarang sudah ingin memiliki ponsel tersebut. Berikut ini akan saya berikan harga baru dan second untuk Blackberry Curve Gemini 8520. Masalah spesifikasi sendiri nanti akan berikan sedikit beserta beberapa keunggulan dan kelemahan BB satu ini. Jadi anda tahu ntar harus membeli atau mengurungkan niat anda. Yang pasti Blackberry Curve ini masih pantas anda jadikan referensi untuk tetap eksis di dunia maya.

Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan untuk Blackberry Curve Gemini 8520 yang saya ambil dari Wikipedia serta pengalaman pribadi:
Kelebihan Blackberry Curve Gemini 8520:
  1. Penggunaan trackpad mengurangi risiko kerusakan yang biasa di alami pada tipe BlackBerry yang menggunakan trackball. Trackpad pun tidak berisik dan low-maintenance (tidak perlu dibersihkan seperti apabila menggunakan trackball sehingga perawatannya pun lebih mudah). Agar tidak cepat kendor/rusak, ada baiknya untuk memilih suatu menu biasakan memakai Enter jika memungkinkan.
  2. Tampilan yang merupakan perpaduan tipe terdahulunya, Blackberry Bold dan Blackberry Javelin yang elegan namun dijual dengan harga lebih murah dari tipe sebelumnya tersebut.
  3. Tahan banting. Tapi jangan terlalu keras ya bantingnya. :D
Kekurangan Blackberry Curve Gemini 8520:
  1. Tidak ada GPS (Global Positioning System). Sistem dimana dapat diketahui suatu lokasi secara digital tidak terdapat pada BlackBerry Curve 8520.
  2. Tidak ada flash yang mendukung fitur kamera, sehingga hasil gambar menjadi kurang maksimal.
  3. Baterai boros (Katanya hampir semua produk BB sich) Biar awet matikan jaringan untuk layanan data ketika tidak digunakan.
Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Blackberry Curve Gemini 8520. Sebenarnya masih ada lagi sich, tapi nggak enak nulisnya. Masalahnya bisa kena sangsi ntar. :D Agar lebih tahu lebih detail. Mengenai spesifikasi Blackberry Curve Gemini 8520 silahkan klik di sini.

Harga Blackberry Curve Gemini 8520 Mei 2012:
Baru: Rp. 1.650.000
Second: Rp. 1.250.000
NB: Seperti kebanyakan alasan. Harga bisa berbeda tergantung dari tempat anda tinggal dan galeri ponsel tempat anda membeli. Namun harga relatif bergerak di angka tersebut. :)

Semoga artikel tentang Harga Blackberry Curve Gemini 8520 Mei 2012 bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...