Hendak Memadamkan Kobaran Api, Mobil Pemadam Meledak

[imagetag]
Padang | - Ledakan mobil pemadam kebakaran di Jorong Padang Atar, Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat, Senin 7 Mei 2012 malam ini, membuat 53 warga menderita luka bakar.

Kepala Polres Tanahdatar Ajun Komisaris Besar Teguh Trisasongko mengatakan, tujuh orang korban dirujuk ke rumah sakit di Kota Padang dan Kota Bukittinggi. "Korban lainnya dirawat di rumah sakit di Kabupaten Tanahdatar," kata Teguh.

Ia mengatakan, kejadian bermula ketika seorang pemilik kedai bensin milik warga, yang pada sejumlah daerah di Pulau Sumatera lazim disebut Pertamini, tengah mengisi tanki bensin. Pada saat bersamaan anak pemilik kedai Pertamini itu membawa lilin yang menyala dan mendekati tanki sehingga api menyambar.

"Mobil pemadam kebakaran kemudian datang untuk memadamkan kobaran api. Tetapi letak Pertamini berada di dataran tinggi sementara mobil pemadam kebakaran di bawah membuat bensin yang terbakar merambat ke bawah menuju arah mobil pemadam kebakaran, menyambar bagian bawah mobil dan meledak seketika," ujar Teguh.

Quote:

Malaysia Ganggu Ambalat, Dari Pada Lepas : Lebih Baik Perang http://www.beritasehari.com/2012/05/...ada-lepas.html

Silver.Snake 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...