Hendardji: Kumis Harus Dibersihkan

Quote:


[imagetag]

Hendardji: Kumis Harus Dibersihkan

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam debat calon gubernur DKI Jakarta di selter transjakarta Ragunan, Kamis (17/5/2012), Hendardji Soepandji, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen mengatakan bahwa dirinya akan fokus membersihkan kumis.

Kumis yang dimaksud adalah kepanjangan dari kumuh dan miskin. Caranya, Hendardji menyebutkan bahwa pemeliharaan lingkungan dengan menghilangkan kekumuhan dan kemiskinan di Jakarta akan menjadi salah satu program utama mereka.

"Program saya membersihkan kumis, kumuh dan miskin. Kekumuhan itu kan masih mewarnai di mana-mana, sampah bertebaran di mana-mana, itu ada di 267 kelurahan," tutur Hendardji.

Hendardji menambahkan bahwa masalah kemiskinan juga menjadi masalah yang harus diselesaikan secepatnya.

"Kemudian pendapatan, di 267 kelurahan itu selalu ada orang yang masih berpenghasilan Rp 300.000, belum lagi yang tidak punya pekerjaan, pengangguran, jumlahnya masih banyak sekali. Itulah mengapa kumis itu harus dibersihkan supaya tidak ada kumis lagi," tutur Hendardji.

Selain membersihkan kekumuhan dan kemiskinan di Jakarta, Hendardji juga menjanjikan perbaikan seluruh fasilitas publik, termasuk busway.

"Seluruh fasilitas publik diperbaiki. Jika fasilitas baik, otomatis pelayanan publik juga akan baik," ujar Hendardji. (Bahri Kurniawan)
http://pilkada.kompas.com/berita/rea...us.Dibersihkan


ternyata Kumis yang dimaksud adalah kepanjangan dari kumuh dan miskin

:ngakak :ngakak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...