Hercules: Prabowo Presiden 2014, Harga Mati!

[imagetag]

Hercules: Prabowo Presiden 2014, Harga Mati!
Minggu, 20 Mei 2012 15:00 wib

JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan Gerakaran Rakyat Indonesia Baru (GRIB) meresmikan kantor di Kemanggisan, Jakarta Barat. Namun, peresmian kantor ini sangat kental dengan nuansa politik menuju Pemilu 2014 mendatang. Nuansa politik mendukung calon presiden sudah terasa sejak Okezone masuk ke tempat acara. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dielu-elukan oleh ribuan masa yang berkumpul di kantor GRIB. "Prabowo presiden, Prabowo presiden," teriak massa yang menyambut kedatangan Prabowo di Jalan Sakti Raya IV, Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat.

Usai serangkaian pembukaan acara digelar, Ketua Umum GRIB, Hercules Rozario Marshal, maju untuk menyampaikan pidatonya. Disaksikan Prabowo, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Taufik, tokoh masyarakat Betawi, dan tokoh Partai Gerindra lainnya, Hercules, menegaskan Prabowo wajib menjadi presiden pada 2014 mendatang. "Prabowo jadi presiden, harga mati," kata dia di atas panggung berlatarbelakang lambang GRIB, Minggu (20/5/2012).

Sekadar diketahui, di dalam struktur organisasi GRIB, Prabowo menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina. Peresmian kantor GRIB mengusung tema "melalui gerakan perubahan kita bangkitkan semangat Indonesia baru dan pemimpin baru". Dalam kesempatan tersebut dia juga berpesan agar kader GRIB tidak takut bersaing pada Pemilu mendatang. "Kita harus secara terbuka merebut pemilu 2014 menjadikan Prabowo presiden, kita jangan takut ancaman siapapun," tegasnya.

Menurutnya, Pemilu 2014 tinggal menyisakan dua tahun lagi. Hercules berpesan kepada seluruh kader GRIB di tingkat DPD dan DPC melakukan konsolidasi dengan tokoh agama, tokoh lintas etnis untuk mendukung Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2014. "Saya yakin kita harus berjuang demi negara dan masyarakat. Cari pemimpin yang bersih, jujur, berani memperjuangkan hak rakyat miskin dan mempertahankan NKRI. Saya rasa tidak ada figur lain selain Prabowo Subianto," tegasnya.http://news.okezone.com/read/2012/05...014-harga-mati

[imagetag]



Hercules: Prabowo Sudah Kaya hingga Tak Mungkin Korupsi

Minggu, 26 Februari 2012 19:40 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya berkomentar mengenai aksi premanisme di Jakarta saja, Ketua Umum ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal, turut berkomentar mengenai Pilpres 2014. Usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Lautze Pasar Baru, Jakarta Pusat, Hercules menuturkan ia menginstruksikan kepada seluruh anggota GRIB untuk mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden pada 2014.

"Pak Prabowo sudah kaya dari sananya, tidak mungkin korupsi. Beliau juga bertanggung jawab serta bijaksana, dan pantas diusung sebagai Capres 2014," ujar Hercules, Minggu (26/2/2012). Hercules pun tak menampik jika ia mempunyai kedekatan emosional dengan Prabowo. Hubungan emosional itu terbangun kala keduanya bertemu saat konflik di Timor Timur.
Sebelumnya, Hercules juga memberikan komentarnya mengenai aksi premanisme di Jakarta yang kian marak belakangan ini. Menurutnya aparat kepolisian harus bertindak tegas terhadap aksi premanisem karena merugikan masyarakat. "Kalau melawan, tembak saja," tegasnya.
http://www.tribunnews.com/2012/02/26...ungkin-korupsi

--------------

Sekarang kalian bayangkan, misalnya Prabowo akhirnya jadi Presiden RI. Lalu atas jasa-jasanya sebagai Keua Tim Pemenangan Prabowo, si Hercules diangkat menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga ... atau Menteri ESDM ... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...