Hidayat Nur Wahid : Poster Saya Bukan untuk Mengotori

Hidayat Nur Wahid: Poster Saya Bukan untuk Mengotori
M Iqbal - detikNews
Senin, 14/05/2012 14:39 WIB


[imagetag]

Jakarta Cagub DKI dari PKS Hidayat Nur Wahid menilai poster-poster bergambar dirinya dan pasangannya, Didik J Rachbini, yang di tempel di seluruh antero Jakarta jangan dipermasalahkan. Poster tersebut ditempel bukan untuk mengotori Jakarta.

"Kalau masalah mengotori atau tidak, itu debatable. Yang jelas kawan-kawan itu menampilkan gambar yang bersih. Gambar yang bagus tidak dikatakan dengan kotor mengotori," ujar Hidayat.

Hidayat mengatakan itu usai debat kandidat cagub DKI tentang program kesehatan yang diselenggarakan BEM Fakultas Kedokteran UI di Fakultas Kedokteran UI, Jl Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2012).

Hidayat mengaku tidak menginstruksikan poster-poster bergambar dirinya ditempelkan di seantero Jakarta. Hal itu merupakan kerja tim suksesnya.

Hidayat merujuk pasangan cagub lainnya juga melakukan serupa dengan menempel poster. Namun jika dilakukan sebatas tidak untuk mengotori, maka pemasangan itu masih wajar.

Hidayat mengklaim tidak ada larangan untuk menempelkan poster dan foto bergambar dirinya. Karena itu dia meminta hal tersebut tidak dilarang.

"Foto itu bersih dan foto itu menurut saya bagus dan itu sesuatu yang mestinya diproporsionalkan. Kalau bicara peraturan, apa ada peraturan yang dilarang. Kalau tidak ada, kenapa dilarang," terangnya.

Seperti diketahui dari enam kandidat, tiga di antaranya gencar melakukan pengenalan tahap awal ke masyarakat. Pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono yang diusung Golkar, PPP dan PDS memasang iklan di televisi dan radio bertajuk "Tiga Tahun Bisa".

Hal ini juga dilakukan oleh calon independen Faisal Basri dan Biem Benjamin, pasangan dari jalur independen yang juga memasang iklan di televisi. Sementara Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini menebar poster bertajuk "Ayo Beresin Jakarta" di sejumlah tembok dan tiang listrik di jalan Ibukota.

Padahal KPU meminta pasangan cagub untuk tidak berkampanye terlebih dulu. Pasangan cagub diberi waktu untuk berkampanye mulai 24 Juni hingga 7 Juli mendatang.


http://news.detik..com/read/2012/05/...gotori?9922022


[imagetag][imagetag]


Tuh kan Ane Udah cocok jadi Gubernur DKI :malu

Jadi Gubernur DKI itu harus Jago Berkelit :malu
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...